Warga Teladan Ditemukan Tewas Membusuk, Diduga Sakit

IST/CE Petugas Kepolisian saat olah Tkp penemuan mayat di Desa Teladan pada Rabu (30/1) malam
IST/CE
Petugas Kepolisian saat olah Tkp penemuan mayat di Desa Teladan pada Rabu (30/1) malam

CURUP, CE – Warga BTN Jalatari Dusun I Desa Teladan Kabupaten Rejang Lebong pada Rabu (30/1) sore dibuat heboh. Ini setelah ditemukannya mayat Edi Karmanto (52) yang membusuk di kamar. Diketahui jika korban memang tinggal sendiri didalam rumahnya dan dalam kondisi sakit.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan Sik mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut berawal dari informasi warga yang mencium aroma dak sedap dari dalam rumah korban. Setelah mendapati bau tersebut salah satu warga melapor ke petugas kepolisian.

“Setelah ada laporan, kita langsung ke Tkp. Namun kondisi dalam keadaan terkunci sehingga kita bersama warga langsung melakukan pendobrakan,” ujarnya.

Disampaikan Jery bahwa setelah dipastikan, bahwa aroma tak sedap mengarah kepada Karman yang sudah dinyatakan meninggal dunia tepat di atas kasur kamar tidurnya. Menurut Kasat, bahwa Karman di rumah hanya sendirian.

“Ya saat ditemukan yang bersangkutan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” sampainya.

Sementara itu, Jery saat ini masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap temuan mayat tersebut. Sedangkan untuk proses otopsi ditiadakan mengingat permintaan keluarga.

“Dari keterangan yang kita terima bahwa yang bersangkutan sebelumnya memang dalam keadaan sakit, dan yang bersangkutan memang tinggal sendirian. Untuk jenazah akan diurus langsung oleh keluarga untuk selanjutnya dikebumikan,” tutupnya. (CE5)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.