Berita Kito Nian

Warga Amen Digegerkan Penemuan Mayat

RANDES/cE Mayat yang ditemukan dalam kondisi membusuk

LEBONG, CE – Warga Selebar Jaya Kecamatan Amen Kabupaten Lebong, dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak membusuk di bawah pondok sawah, Selasa (01/05) pagi.

Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra melalui melalui Pejabat Sementara Kasat Reskrim, Iptu Teguh Ari Aji membenarkan informasi tersebut. Mengutip keterangan saksi, penemuan mayat itu, pertama kali ditemukan oleh oleh Adwar (38) warga Embong Uram saat hendak menuju kesawahnya di Desa Selebar Jaya, sekitar pukul 08.00 WIB. Jenazah itu posisi terlentang di bawah pondok sawah.

Saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan hanya mengenakan baju dan celana dalam (CD). Bahkan, wajah korban wajah nyaris tidak dikenali. Sebab, jenazah sudah menghitam dan berbau menyengat.

“Sejauh ini mayat belum di ketahui identitasnya dan telah dilarikan ke RSUD Lebong untuk dilakukan visum,” ujarnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), dirinya mengatakan bahwa petugas tidak menemukan satu pun identitas. Mengenai penyebab pasti kematian korban, Kasat Reskrim juga belum bisa menyimpulkan apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan. “Nanti kita pastikan lagi bagaimana perkembangan terakhir,” tandasnya. (CE4)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.