Beranda Berita Daerah Kepahiang Ungkap Pembunuh Karyawan SPBU, Polres Bentuk Timsus

Ungkap Pembunuh Karyawan SPBU, Polres Bentuk Timsus

167
0
ILUSTRASI/NET

CE ONLINE – Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, SIK, MAP, melalui Kasat Reskrim Iptu Welliwanto Malau SIK, MH, mengungkapkan saat ini telah membentuk Tim Khusus (Tim Sus) yang betugas untuk mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap Gery (21) karyawan SPBU Pasar Kepahiang yang terjadi Kamis (19/11) malam lalu.

“Kami yakin pasti akan terungkap dan pelakunya akan berhasil kami tangkap,” ungkap mantan Kasat Res Narkoba Polres Manna BS.
Disampaikannya, sejak menginjakkan kakinya pertama kali di Mapolres Kepahiang Selasa (24/11) lalu, kasus tersebut sudah menjadi perhatian dirinya, untuk bisa segera mengungkap dan menangkap terduga pelaku yang sudah diketahui identitasnya tersebut.
“Sekarang kami sudah bentuk tim sus yang ditugaskan khusus memburu terduga pelaku yang diperkirakan lebih dari 1 orang itu,” ujarnya.

Tidak hanya tim sus yang diambil dari personil-personil terlatih dan terbaik yang dimiliki Polres Kepahiang. Tambah Kasat pihaknya juga telah membentuk tim ITI yang akan membantu melacak keberadaan terduga. Yang diperkirakan sudah melarikan diri ke luar Kepahiang.
“Ya kemana mereka lari pasti akan kami kejar, lebih baik menyerah baik-baik dan bertanggung jawab, dari pada nanti kami yang tangkap,” imbuh Kasat.

Hasil penelusuran terbaru terhadap keberadaan terduga pelaku tegas kasat, saat ini pelaku sudah berada di luar Kabupaten Kepahiang.
Hanya mengulas, Kamis (19/11) sekira pukul 22.10 WIB masyarakat dan pengunjung Pasar Kepahiang dihebohkan penemuan seseorang yang diketahui bernama Gery, dalam keadaan merengang nyawa bersimbah darah didalam Mushola lingkungan SPBU Pasar Kepahiang. Ditubuh korban ditemukan 5 luka tusuk yang diduga akibat bendah tajam. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: