Toyota Dyna Vs Jupiter MX, Warga Desa Beringin Tiga Tewas

FOTO : IST CE
Kondisi korban tewas (Sebelah Kiri) dan Truk yang Bertabrakan dengan Motor

CURUP, CE – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong Jum’at Sore sekitar pukul 16.30 WIB. Kali ini terjadi antara mobil engkel Toyota Dyna BD 8174 KZ yang dikemudikan oleh Sutino (43) warga Desa Belitar Muka Kecamatan Sindang Kelingi dan Yamaha Jupiter MX warna biru BD 6558 KP yang dikendarai Yadi (30) warga Desa Beringin Tiga Kecamatan Sindang Kelingi.

Data diperoleh CE, kronologis kejadian bermula saat mobil truck Toyota Dyna dari arah Lubuklinggau menuju arah Curup. Namun setibanya di Desa Mojorejo berada diatas jalan yang menanjak tiba-tiba dari arah berlawanan ada sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan kecepatan tinggi terlebih dahulu terjatuh dan terseret. Akibatnya, sepeda motor dan pengemudinya tidak bisa mengelak lagi dan langsung menabrak bagian depan mobil sebelah kanan.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Kusman Jaya SH didampingi kanit laka Helnitawati SSos membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, anggota langsung turun kelapangan untuk memastikan kejadian tersebut.

“Anggota kita langsung cek lokasi. Untuk pengemudi sepeda motor langsung dilarikan ke Klinik Annisa namun di dalam perjalanan nyawanya sudah tidak tertolong lagi dan meninggal dalam perjalanan,” ujarnya.

Dijelaskannya bahwa kerugian material mencapai Rp 1 juta sedangkan kondisi jalan TKP beraspal hotmix, tanjakan dan cuaca cerah disore hari. “BB sudah kita amankan,” tandasnya. (CE5)

Comments

comments

Iklan