Tindaklanjuti Soal Irigasi

Kantor Dinas-PUPRPKP-Rejang-Lebong
Kantor Dinas-PUPRPKP-Rejang-Lebong

SELUPU REJANG, CE – Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Perumahan (PUPRPKP) Kabupaten Rejang Lebong akan segera menindaklanjuti terkait adanya irigasi yang rusak di Desa Seguring. Tindak lanjut yang akan dilakukan dengan melakukan kroscek langsung kepalangan apa yang terjadi dan bagaimana kondisi iragasi tersebut.

“Kita cek dan kita akan segera tindaklanjuti adanya irigasi yang bermasalah tersebut,” sampai Kadis PUPRPKP Rejang Lebong Yusran Fauzi, Kemarin. Yusran menyampaikan setelah pihaknya laukan kroscek lapangan pihaknya akan mengkaji apa saja hal – hal yang akan pihaknya ambil, untuk perbaikan atau solusi lain membantu warga untuk tidak terus menerus dirugikan, yang mana baik solusai dalam jangka waktu pendek ataupun jangka waktu panjang nantinya.
“Namun tentu saja ada waktu proses yang kita butuhkan terlebih untuk solusi jangka panjang yakni pembnagunan baru, sehingga ada sistem penganggaran yang harus kita lewati,” terangnya. Serta pihaknya sendiri minta kepada seluruh lurah dan kades di Rejang Lebong untuk bisa aktoif berkoordinasi bukan hanya dengan menyurati pihaknya, yang mana bisa berkoordinasi langsung kepada dirinya, sehingga permasalah di lapangan pihaknya mendapat komfirmasi yang lebih jelas. “Kita minta mereka bukan hanya menyurati, namun juga berkoodirnasi adanya masalah pembanguan di lapangan,” pungkasnya. (CE1)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.