Tidak Terima Dilaporkan Korupsi Oleh Suami, Istri Lapor Balik

Baca Berita Sebelumnya : Mantan Kabid Perikanan Lebong Dilaporkan Oleh Suami Sendiri

LEBONG, CE – Terkait dengan laporan yang disampaikan oleh Rizal Wajo kepada Polda Bengkulu terkait dengan dugaan korupsi yang dilakukannya selaku mantan Kabid Perikanan Dinas Pertanian dan Perikanan (Disperkan) Kabupaten Rejang Lebong, Darmawati yang saat ini menjabat sebagai Kabid Sosial di Dinas PMD dan Sosial tersebut tidak terima atas laporan yang disampaikan oleh Suaminya tersebut. Dikatakan Darmawati saat dimintai konfirmasi oleh wartawan bahwa laporan yang disampaikan tidak lain oleh suaminya sendiri tersebut merupakan sebuah fitnah yang menimbulkan pencemaran nama baik. Sehingga terkait dengan laporan tersebut, pada Senin (7/5) hari ini dirinya berniat untuk melaporkan balik suaminya tersebut atas dasar pencemaran nama baik.

“Mengenai masalah ini saya sudah menghadap ke Bupati, Inspektorat dan BKPSDM kabupaten Lebong dan semua sudah saya jelaskan. Jujur saya tidak terima atas apa yang telah dilaporkan suami saya besok saya akan melakukan klarifikasi ke Polda Bengkulu dan melaporkan balik tentang perbuatannya yang telah mencemari nama baik saya tersebut,” ungkap Darmawati.

Dirinya juga mengatakan bahwa pada Bidang Perikanan Disperkan pada T.A 2017 lalu bahwa tidak pernah ada anggaran sebesar 11,7 milyar. Diakuinya bahwa dirinya tidak pernah menerima dan membelanjakan anggaran sebesar itu.

“Tahun 2017 anggaran untuk perikanan itu tidak lebih dari seratus juta dan saya punya dokumen apa saja kegiatan dari anggaran itu,” ujarnya.

Sementara itu mengenai exavator yang katanya dibeli dengan anggaran sebesar Rp 10 Miliar tersebut menurutnya juga tidak benar. Dikatakan Darmawati bahwa exavator itu adalah bantuan dari APBN tahun 2013 dan barangnyapun sekarang ada di Kantor Dinas Pertanian.

Lebih jauh Darmawati mengatakan bahwa selama ini dirinya sudah diperdaya oleh suaminya tersebut. Dirinya juga menduga bahwa suaminya tersebut selama ini memiliki ilmu hitam sehingga membuatnya terperdaya dan mau hidup bersama dengan suaminya tersebut.

“Perlu teman-teman media ketahui dia melakukan hal ini karena sakit hati saya mau bercerai dengannya karena sekarang saya baru tahu kebejatannya. Kami menikah bulan Januari lalu dan bulan Maret dia sudah keluar dari rumah karena saya usir,” tandasnya. (CE4)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.