Terakhir Bazar Sembako Murah

RENNI/CE Saat bhayangkari membeli sembako murah yang dilayani Polwan Polres RL.
RENNI/CE
Saat bhayangkari membeli sembako murah yang dilayani Polwan Polres RL.

CURUP, CE – Bazar sembako murah yang mulai digelar selama 3 hari dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 yang dilaksanakan oleh Polres Rejang Lebong, akan berakhir hari ini. Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Hal ini disampaikan Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika S.Ik.
“Dimulai pada hari kamis lalu dan akan berakhir besok (22/6). Kegiatan bazar sembako murah bisa untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan sembako murah dengan harga yang lebih murah,” ujarnya.

Pantauan CE, bazar sembako murah di posko Polres Rejang Lebong yang didukung oleh Perum Bulog. Banyak diserbu oleh masyarakat, maupun dari ibu-ibu Bayangkari Rejang Lebong. Serta, disampaikan Kapolres harga sembakonya tidak jauh beda harganya dari pasaran. Seperti harga daging beku Rp. 80.000 per kg, gula pasir indosugar Rp. 12.000 per kg, minyak sayur sovia Rp. 11.000 per kg. Dan, beras medium Rp. 14.000 percupak maupun harga beras kita Rp.53.000 per 5 kg. Serta, harga bawang putih Rp.33.000 per kg, harga bawang merah Rp. 30.000 per kg. Dan, harga tepung segitiga biru Rp. 8.500 per kg. “Harga sembako di bazar cukup murah dibawah pasar,” sampainya. Sementara itu, Kapolres menambahkan pihaknya berharap Polri tetap profesional dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara. “Harapannya, selalu menjadi mitra masyarakat dalam hal kebaikan,” pungkasnya. (CE3)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.