Tenggak Racun, IRT Meninggal Dunia

IST/CE
Petugas melakukan olah TKP

UJAN MAS, CE – Warga Desa Daspeta I Kecamatan Ujan Mas Rabu, (11/3) kemarin berduka, ini setelah diketahui sekitar pukul 12.30 WIB kemarin satu warganya FR (51), dikabarkan meninggal dunia setelah kurang dari 12 jam FR mendapatkan pertolongan medis di RSUD Curup.
Data terhimpun sebelum dinyatakan meninggal dunia pada Rabu kemarin, diketahui FR terlebih dahulu menenggak racun rumput dirumahnya pada Selasa (10/3) dikira pukul 23.00 WIB, belum diketahui apa yang melatar belakangi FR nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun tersebut. Menurut kerangan saksi kepada penyidik Polsek Ujan Mas, ulah nekat FR ini baru diketahui setelah FR menceritakan apa yang sudah dirinya lakukan kepada suaminya.
“Idak tau apo sebabnyo, kami tau almarhumah sudah merasa mual dan muntah, menurut lakinyo FR baru ajo minum racun,” ungkap saksi yang tidak mau namanya ditulis.
Mendapatkan keadaan FR yang sedemikian pihak keluarga langsung melarikan FR ke satu klinik yang tak jauh dari tempat tinggal korban. Karena kondisinya tidak kunjung membaik akhirnya FR dilarikan langsung oleh pihak keluarga ke RSUD Curup. Namun sayang Tuhan berkehendak lain Rabu (11/3) sekira pukul 12.30 WIB kemarin korban dinyatakan meninggal dunia.
Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIk MAP, melalui Kapolsek Ujan Mas IPTU Tomi Sahri, yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.
“Almarhumah sudah dibawa pihak keluarganya ke rumah duka untuk langsung di kebumikan,” ungkap Kapolsek.
Untuk motif dari peristiwa tersebut tambah Kapolsek, belum diketahui dan sejauh ini pihaknya masih melakukan penyidikan.
“Anggota masih di TKP, tapi berdasarkan hasil pemeriksaan medis, untuk sementara tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan murni menenggak racun,” tutup Kapolsek. (CE7)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.