Berita Kito Nian

Tasya Kamila Siap Terjun ke Politik ?

Tasya Kamila

Usai menamatkan pendidikan S2 di Colombia University, Amerika serikat, mantan artis cilik Tasya Kamila tertarik terjun ke dunia politik.  “Aku tertarik dengan politik, aku pengin banyak belajar tentang politik,” ungkap Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sebagai langkah awal, Tasya Kamila ingin fokus membangun yayasan bertemakan lingkungan, Green Movement Indonesia.

“Mungkin dimulai dari yayasan aku dulu, dengan kenal orang-orang yang ada di situ untuk belajar politik,” kata Tasya.

Selain itu, Tasya mengaku punya sejumlah proyek energi yang akan dibangun di beberapa wilayah di Indonesia.
“Kayak proyek energi aku di Sumba (Nusa Tenggara Timur) yang pengin aku replikasi juga di beberapa tempat,” jelas Tasya.

Dengan ilmu yang dimiliki, akademisi jurusan Administrasi Publik di negeri Paman Sam itu berharap dapat mengabdikan diri untuk Indonesia.

Namun, hal itu tak semata membuatnya lupa dengan dunia hiburan yang telah melambungkan namanya.  “Kalau di dunia entertainmen, udah kayak rumah buat aku. Jadinya, aku berkarya di sini walaupun porsinya diatur sesuai dengan jalan yang aku ambil ke depannya seperti apa,” tukas Tasya.

Diketahui, tahun lalu mantan penyanyi cilik itu mengunjungi Sumba untuk membangun proyek energi. Dia berencana mendirikan desa swadaya energi yang menggunakan sumber daya lokal untuk dimanfaatkan sebagai energi terbarukan. (yln/jpc)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.