Berita Kito Nian

Tabrak Engkel, Pelajar Tewas

IST/CE
Para pelajar korban lakalantas yang terjadi di Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR).

CURUP, CE – Kecelakaan lalu lintas dengan jatuhnya korban jiwa, terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. Kali ini korbannya pelajar Tiara (17) warga Desa Air Bening Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR). Kronologis lakalantas maut ini bermula saat sepeda motor Honda Spacy dengan nopol BD 4401 KS yang dikemudikan oleh korban melaju dari arah Curup menuju arah Muara Aman Kabupaten Lebong.
Namun saat berada di TKP tepatnya di Desa Pal 100, korban yang berboncengan dengan temannya Siska (17) warga Desa Bangun Jaya berpapasan dengan mobil truk engkel nopol BD 8764 DL. Pada saat bersamaan pintu belakang truk engkel terbuka. Naasnya, pengendara sepeda motor tersebut lantas menabrak bagian belakang mobil tersebut. Sementara korban bersama rekannya langsung dibawa ke RSUD Curup untuk menjalani perawatan instensif. Kapolres Rejang Lebong AKBP Jery Rahmat Mustika SIK melalui Kasat Lantas AKP Henryanto P Hutasoit SIK mengatakan pasca mendengar informasi tersebut, petugas langsung melakukan olah tkp di lokasi kejadian termasuk memintai keterangan-keterangan.
“Sedangkan untuk korban langsung dibawa ke RSUD untuk menjalani perawatan. Sementara korban atas nama Tiara selaku pengemudi sepeda motor mengalami luka robek di kepala dan patah tangan. Mungkin akibat banyak mengeluarkan darah, Tiara meninggal dunia di RSUD Curup. Sedangkan rekannya hanya mengalami luka robek di kepala,” ujarnya kepada wartawan.

Baca Juga

Disampaikan Kasat bahwa informasi lain yang berhasil didapatkan bahwa korban bersama rekannya saat mengendarai tidak menggunakan alat pengaman seperti helm dan tidak memiliki izin. Sedangkan pengemudi truk engkel memiliki SIM namun sudah habis masa berlaku.
“Dengan kembali adanya korban pelajar, kami dari pihak kepolisian mengimbau agar para orang tua untuk mengawasi para anak-anaknya termasuk jangan memberikan kendaraan sebelum memiliki SIM,” pungkasnya. (CE5)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.