Horee SK CPNS Rejang Lebong Dibagikan 1 Maret

ilustrasi SK CPNS
ilustrasi

“Setelah itu selanjutnya tinggal proses peng-SK-an oleh Bupati RL terhadap 260 orang yang dinyatakan lulus seleksi CPNS tahun 2018 lalu. Jika selesai secepatnya kita sampaikan SK-nya dan kita targetkan SK sudah dibagikan pada tanggal 1 Maret mendatang,” sampai Khirdes.

CURUP, CE – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong menargetkan bahwa penyerahan SK kepada 260 CPNS akan dibagikan pada 1 Maret mendatang. Ini mengingat bahwa saat ini usulan Nomor Induk Pegawai (NIP) sudah 100 persen.

“Melalui aplikasi SSCN, untuk usulan NIP Rejang Lebong sudah 100 persen,” ujar Kepala BKPSDM Kabupaten RL, Khirdes Lapendo Pasju SSTP MSi kepada wartawan.

Meskipun demikian, menurut Khirdes bahwa berdasarkan informasi dari operator BKN khususnya untuk RL masih ada berkas administrasi yang kurang agar segera dilengkapi. Namun berkas administrasi yang dimaksud bisa disusulkan. Bahkan menurut Khirdes bahwa setelah hal tersebut selesai, maka pihaknya segera melakukan pencetakan NIP.

CPNS 2019 Utamakan Lulusan Kesehatan

“Setelah itu selanjutnya tinggal proses peng-SK-an oleh Bupati RL terhadap 260 orang yang dinyatakan lulus seleksi CPNS tahun 2018 lalu. Jika selesai secepatnya kita sampaikan SK-nya dan kita targetkan SK sudah dibagikan pada tanggal 1 Maret mendatang,” sampainya.

Sementara itu Sekda Kabupaten RL, H RA Denni SH MM mengatakan dengan telah 100 persennya pengusulan NIP untuk 260 CPNS RL bahkan surat dari BKN sudah diterima Pemkab RL. Menurutnya, dengan hal tersebut tinggal lagi hari ini atau besok pegawai dari BKPSDM yang ditugaskan agar melakukan penjemputan terhadap usulan NIP yang telah disetujui tersebut.

“Setelah adanya NIP tersebut tinggal Bupati meng-SK-kan berdasarkan NIP yang telah disetujui. Bahkan paling lambat 1 Maret SK sudah kita serahkan kepada 260 CPNS termasuk TMT nya juga 1 Maret,” katanya.

Di sisi lain Sekda mengatakan bahwa CPNS sudah mulai bekerja, karena menurutnya untuk persoalan gajinya sudah disiapkan oleh Pemkab RL.

“Hanya saja untuk CPNS gajinya sebesar 80 persen,” tandasnya. (CE5)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.