Sekda: Nambah Libur, Kena Sanksi

SEKDA RL R A Deni
0

Hari Ini ASN Mulai Masuk Kerja


SEKDA RL R A Deni

CURUP, CE – Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Rejang Lebong, harus masuk kerja pada Sabtu (1/7) hari ini. Ini lantaran masa cuti bersama lebaran telah berakhir pada Jumat (30/6) kemarin. Demikian disampaikan Sekda Kabupaten  Rejang Lebong RA Denni SH MM.

“Meski besok Sabtu (hari ini,red) dan Minggu mereka (ASN) akan libur lagi. Seluruh ASN harus masuk kerja besok (hari ini,red),” tegas Sekda.

Disampaikan Sekda, bagi ASN yang nantinya tidak masuk kerja, maka akan diberikan sanksi sesuai dengan peraturan disiplin pegawai.

“Setiap awal masuk biasanya infektoran sudah pasti melaporkan dan kita akan diskusikan untuk diberikan sanksi atau pembinaan,” ujarnya.

Sekda juga manyampaikan, besar kemungkinan dirinya akan sidak kebeberapa OPD bahkan ke Kecamatan hingga Kelurahan guna mamastikan ASN Rejang Lebong mematuhi aturan yang ada.

“Bisa jadi saya akan jalan -jalan dan pimpin apel dibeberapa OPD,”  jelasnya. Namun dirinya masih optimis seluruh ASN bisa masuk seluruhnya dan tidak ada yang diberikan sanksi. “Optimis PNS kita tidak ada yang seperti itu pasti semuanya masuk,” pungkasnya. (CE1)

 

Comments

comments

Iklan

Leave A Reply

Your email address will not be published.