Sekda Lantik 32 Pejabat Fungsional, Minta ASN Emban Amanah

IST/CE Pelaksanaan pelantikan jabatan fungsional tertentu di ruang pola Pemda RL kemarin
IST/CE
Pelaksanaan pelantikan jabatan fungsional tertentu di ruang pola Pemda RL kemarin

CURUP, CE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong pada Sabtu (22/6) melantik dan mengambil sumpah kepada 32 ASN yang diangkat dalam jabatan fungsional tersebut. Pelantikan yang dipusatkan di ruang pola Pemda RL, dipimpin langsung oleh Sekda RL H RA Denni SH MM.
Di sisi lain Sekda berharap para ASN yang dilantik agar menjalankan amanah yang diberikan dan bekerja dengan sebaik-baiknya. “Kita minta secepatnya mereka menyesuaikan diri dan beradaptasi dimana para ASN ditempatkan. Dan terpenting mereka amanah terhadap tugas,” kata Sekda.
Menurut Sekda, jabatan fungsional ini merupakan jabatan yang strategis sehingga harus dijalankan dengan baik. Dimana untuk pelantikan yang kemarin, telah dilantik ASN yang akan ditempatkan di Dinas Pertanian Satpol PP, Inspektorat, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) RL.
“Jabatan-jabatan ini bagus, sama halnya dengan jabatan struktural. Bahkan kedepan jabatan struktural akan dihapuskan dan semua akan difungsional. Jika bisa bekerja dengan baik, 2 tahun jabatan ini bisa naik pangkat kalau jabatan struktural bisa 4 tahun,” sampai Sekda. (CE5)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.