Beranda Berita Daerah Sambut HPN, Jurnalis Bersama TNI-Polri Salurkan Bansos

Sambut HPN, Jurnalis Bersama TNI-Polri Salurkan Bansos

10
0
IST/CE Penyaluran Bantuan ke Rumah Yatim Ar Rayhan Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur, Sabtu (16/1)

CE ONLINE– Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, Forum Jurnalis Rejang Lebong (FJRL) bersama Polres Rejang Lebong dan Kodim 0409/Rejang Lebong, Sabtu (16/1) kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembako ke Rumah Yatim Ar Rayhan Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur.

Koordinator FJRL, Nur Muhammad mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HPN 2021 yang jatuh pada 9 Februari mendatang.
“Hari ini (kemarin, red) FJRL atau gabungan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Rejang Lebong bersama TNI dan Polri kembali menyalurkan Bansos. Kali ini, penyaluran Bansos di pusatkan di Rumah Yatim Ar Rayhan di Kecamatan Curup Timur,” ujarnya kepada wartawan.

Menurut Mamad, sapaan akrab wartawan LKBN Antara Bengkulu ini bahwa sebelumnya pihaknya bersama TNI-POLRI sudah menyalurkan bantuan Sembako. Dimana sebelumnya, penyaluran sembako di pusatkan di Desa Sindang Jati Kecamatan Sindang Kelingi atau disebut Desa Pancasila dan rumah-rumah warga terdampak Covid-19. Kemarin kegiatan penyaluran Bansos dilakukan di Rumah Yatim Ar Rayhan.
“Kegiatan ini, sudah kita lakukan kali ketiga dan akan berlanjut beberapa tahapan lagi hingga puncaknya akan dilaksanakan pada 9 Februari 2021 atau bertepatan dengan HPN,” sampainya.

Lanjut Mamad, bahwa pihaknya berharap bantuan ini dapat berguna dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya penerima.
“Meskipun sedikit, tapi kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi rumah Yatim Ar Rayhan. Di sisi lain, dalam kesempatan ini juga saya mewakili kawan-kawan Jurnalis mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah Bersinergi bersama wartawan dalam rangka menyambut HPN tahun 2021,” katanya.

Sementara itu Pengurus Rumah Yatim Ar Rayhan, Rizki mewakili Rumah Yatim Ar Rayhan mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Rejang Lebong.
“Kami berterimakasih banyak kepada kakak-kakak wartawan yang telah memberikan Bantuan ke Rumah Yatim Ar Rayhan. Mudah-mudahan bantuan ini dapat kami manfaatkan sebaik mungkin,” pungkasnya. (CE5)

Ingin Langganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI: