Beranda Bengkulu Salah Paham, Bacok Tetangga

Salah Paham, Bacok Tetangga

1014
0
MAWI/CE Korban saat mendapatkan perawatan di RS Ar Bunda Lubuklinggau.

CE ONLINE – Warga Kelurahan Kota Padang Kecamatan Kota Padang, Sabtu (1/5) malam sekira pukul 20.00 WIB mendadak heboh. Hal ini setelah EL (53) membacok tetangganya sendiri, yakni Ryan (23) akibat salah paham.

Informasi diperoleh CE, pada Sabtu malamĀ  baik rumah korban maupun pelaku sama-sama di lempar orang tidak dikenal (OTD). Dimana antara rumah korban dan pelaku bersebelahan. Saat kejadian, korban bersama saudaranya kebetulan sedang duduk di depan teras rumah.

Namun tiba-tiba pelaku, menghampiri rumah korban dan menuduh korban melempar rumahnya sambil marah-marah sehingga baik antara korban dan pelaku terjadi keributan. Tak lama berselang pelaku langsung membacok korban sehingga mengenai pergelangan tangan sebelah kiri dengan menggunakan parang. Akibatnya tangan kiri korban mengalami luka bacok sehingga dilarikan ke rumah sakit Ar Bunda Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kapolsek Kota Padang Iptu m Zuhdi membenarkan kejadian tersebut. Bahkan pasca kejadian pihaknya berhasil mengamankan pelaku pembacokan.
“Iya benar. Saat ini pelaku sudah kita amankan di rumah keluarganya di Dusun Baru. Termasuk barang bukti berupa 1 bilah parang gagang kayu yang digunakan pelaku untuk membacok korban sudah diamankan,” ujarnya kepada CE, Minggu (2/5).

Menurut Kapolsek, bahwa pembacokan tersebut motifnya diduga salah paham hal ini karena pelaku menuduh korban melempar batu ke rumah pelaku.
“Motifnya salah paham. Namun kita akan kembangkan lebih lanjut,” pungkasnya. (SR1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI: