Ruko Camat Diduga Dibakar OTD

Ilustrasi
Ilustrasi

KEPAHIANG, CE – Pada Rabu (11/7) kemarin sekira pukul 08.00 wib. Rumah dan toko yang ditempati oleh Camat Bermani Ilir, A Gani SSos (53) di Kelurahan Dusun Kepahiang, diduga sengaja dibakar oleh orang tidak dikenal. Kejadian bermula saat anak korban tengah beraktivitas di lantai dua, saat itu anak dan istri korban mencium bau benda yang hangus, kemudian keduanya turun ke lantai dasar dan saat itu, terlihat api sudah menyambar peralatan yang ada disekitar ruko.

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak SIk melalui Kasatreskrim AKP Yusiady SIk saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Ia kita baru menerima laporan tadi siang,” sampai Kasat Reskrim pada Rabu (11/7) kemarin. Ia menjelaskan jika dugaan aksi pembakaran saat ini masih dalam penyelidikan. “Usai menerima laporan korban, anggota tengah melakukan penyelidikan,” kata Yusiady. Adapun barang bukti yang diamankan dari TKP saat ini sudah dibawa Ke Mapolres.

“Ada Barang Bukti Yang ditemukan di TKP yakni 1 ( satu ) Bungkus Plastik Hitam yang berisi Jerigen 1 Liter Bensin dan masih ada sisa Bensin, 1 ( satu ) Kursi Plastik bekas terbakar, 1 ( satu ) Rak makanan Alumenium bekas terbakar berserta isinya, 1 ( satu ) Rak Piring Alumenium bekas terbakar berserta isinya,” kata Kasat Reskrim.

Atas hal tersebut, Kasat mengungkapkan bahwa korban mengalami kerugian material. “Akibat kejadian tersebut korban merasa tidak senang dan dirugikan untuk kerugian sekira Rp 3 juta rupiah,” imbuh Yusiady.

Sekedar informasi, Ruko milik Camat Bermani Ilir saat itu dalam kondisi tertutup, kedua saksi yakni istri dan anak korban yang mana pada saat kejadian yang berada di dalam ruko lantai atas yaitu Saksi Lensi dan Saksi Regita dan mencium bau sesuatu yang terbakar dan terasa panas dari bawah Ruko , dan saksi langsung turun kebawah dan melihat rak tempat makanan sebelah bawah sudah terbakar , dan melihat 1 kursi plastik juga terbakar dan di rak piring di bagian depan juga terbakar , selanjutnya saksi langsung mengambil air yang berada di kamar mandi dan menyiramkan ke bagian terbakar tersebut sampai padam , setelah api bisa dipadamkan selanjutnya menghubungi korban.(CE3)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.