Rejang Lebong dan Lebong Dikepung Zona Merah, Total Kasus Positif Covid-19 Jadi 37 Orang

BETA/CE
Konferensi Pers Update kasus Covid-19

BENGKULU, CE – Berdasarkan update data Covid-19 oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi Bengkulu, Sabtu (9/5) sore ini. Total kasus konfirmasi Covid-19 Provinsi Bengkulu menjadi 37 kasus dari sebelumnya hanya 14 kasus.
“Hari ini ada tambahan 23 kasus konfirmasi positiv Covid-19 di Provinsi Bengkulu,” sampai Jubir Gugus Tugas Percepatan Penaganan Covid-19, Jaduliwan.
Dari penambahan 23 kasus tersebut tersebar di beberapa kabupaten dan kota. Diantaranya yakni Kota Bengkulu 15 orang, Bengkulu Utara 3 orang, Kabupaten Seluma 2 orang, Kepahiang 1 orang, Bengkulu Tengah 1 orang dan Mukomuko 1 orang.
“Selain tambahan kasus konfirmasi, juga ada penambahan 11 Orang Dalam Pengawasan (ODP). Diantaranya Dari Kota Bengkulu 1 orang, Rejang Lebong 2 orang, Bengkulu Selatan 1 orang, Bengkulu Selatan 1 orang dan Seluma 6 orang,” ungkap Jaduliwan.
Untuk diketahui dengan adanya kasus tambahan Covid-19 hari ini, maka hampir semua kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu masuk zona marah. Pasalnya hanya tinggal Rejang Lebong dan Lebong yang belum dikategorikan sebagai zona merah. (CE2)

Iklan

Comments are closed.