Rawat Jalan RSUD Belum Beroperasi, Warga Belum Tahu

RENNI/CE Karyawan RSUD Jalur 2 saat melakukan pemindahan di RSUD Dwi Tunggal, Curup.
RENNI/CE
Karyawan RSUD Jalur 2 saat melakukan pemindahan di RSUD Dwi Tunggal, Curup.

CURUP, CE – Proses perpindahan RSUD Jalur 2 kembali ke RSUD Dwi Tunggal, membuat pelayanan rawat jalan belum bisa beroperasi pada Jum’at (10/4) kemarin. Karena pelayanan baru akan beroperasi kembali pada hari Senin (13/5) mendatang.
Kondisi ini membuat warga resah. Seperti disampaikan Murni (57) warga Pasar Atas Curup. Dirinya mengaku belum mengetahui jika pelayanan rawat jalan di RSUD Jalur 2 dihentikan/ditutup.
“Tidak tahu nenek kalau sudah pindah ke Dwi Tunggal lagi. Padahal hari ini (kemarin,red) niat nenek mau berobat kesana mau carikan angkot. Tapi kalau hari ini belum bisa, ya sudah Senin saja,” akunya.
Sementara Direktur RSUD Curup drg Asep Setia Budiman menyampaikan saat ini pihaknya sedang proses pemindahan alat-alat dari RSUD Jalur2 ke Dwi Tunggal.
“Kemungkinan 2 pengangkutannya. Jadi, Senin bisa kembali pelayanan rawat jalan lagi,” ujar Asep kepada CE , Jum’at (10/4) kemarin.
Lebih lanjut, Asep menyampaikan untuk pelayanan jalan yang mendesak bisa langsung ke pelayanan IGD RSUD Curup di Dwi Tunggal.
“Jika memang masyarakat mendesak untuk berobat bisa langsung ke palayanan IGD saja,” jelasnya.(CW2)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.