Putra Mas Wigoro Kurban 7 Ekor Kambing di Jalan Sapta Marga, Warga Sambut Antusias

HABIBI/CE
Owner CV Putra Mas Group, Putra Mas Wigoro SE SH MH saat melakukan pemotongan langsung daging kambing untuk dibagikan kepada karyawan serta warga sekitar

“Melalui momentum ini, harapan saya kepada masyarakat khususnya CV Putra Mas agar dapat mengerti makna kurban, arti memberi ikhlas dan berbagi ikhlas,” Putra Mas Wigoro SE SH MH.

CURUP, CE – Momentum hari raya Idul Adha 1440 H yang jatuh pada Minggu (11/8) hari ini, dimanfaatkan oleh CV Putra Mas Group untuk berbagi seasama. Dimana dalam kesempatan tersebut CV Putra Mas Group dibawah pimpinan Putra Mas Wigoro SE SH MH melaksanakan pemotongan hewan qurban. Tak tanggung-tanggung, Putra sapaan akrab Putra Mas Wigoro SE SH MM melakukan pemotongan terhadap 7 ekor kambing atau setara 1 ekor sapi yang dipusatkan di gudang CV Putra Mas yang ada di Jalan Sapta Marga Curup. Pantauan wartawan, qurban yang dilakukan oleh owner Putra Mas Group ini langsung disambut antusias masyarakat Rejang Lebong pada umumnya.

“Kita kembali melaksanakan pemotongan hewan qurban hari ini. Untuk tahun ini, ada 7 ekor kambing yang kita potong,” sampai Putra yang juga politisi partai Perindo ini.

Menurut Putra, pemotongan hewan kurban merupakan agenda rutin setiap tahun sebagai wujud syukur atas rezeki yang telah diterima oleh pihaknya. Selain menjadi momentum Idul Adha, pemotongan hewan qurban ini juga sebagai bentuk syukur atas terpilih Putra Mas Wigoro sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong periode 2019-2024 yang rencananya akan dilakukan pelantikan pada akhir bulan Agustus 2019 ini.

HABIBI/CE
Owner CV Putra Mas Group, Putra Mas Wigoro SE SH MH saat melakukan pemotongan daging qurban

“Hasil pemotongan hewan qurban ini, selanjutnya akan kita bagikan kepada karyawan, tetangga dan warga sekitar. Jika memungkinkan nanti juga akan kita bagikan kepada pengurus masjid, panti asuhan termasuk orang-orang yang membutuhkan,” sampai Putra.

Disisi lain, Putra juga berharap melalui momentum berkurban ini dapat menjalin silaturahmi antara karyawan CV Putra Mas Group dan masyarakat Rejang Lebong. Putra juga berharap kegiatan serupa kembali bisa dilaksanakan pada Idul Adha tahun 2020 mendatang.

HABIBI/CE
Owner CV Putra Mas Group, Putra Mas Wigoro SE SH MH saat memantau proses pemotongan daging qurban

“Melalui momentum ini, harapan saya kepada masyarakat khususnya CV Putra Mas agar dapat mengerti makna kurban, arti memberi ikhlas dan berbagi ikhlas,” pungkas Putra yang baru saja meraih gelar Magister Hukum (MH) ini. (CE5)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.