Putra Mas Wigoro Gelar Fogging Gratis dan Konvoi Kendaraan

HABIBI/CE Ketua DPD Rescue Perindo, Putra Mas Wigoro SE SH melaksanakan Fogging dan Konvoi kampanye hari terakhir
HABIBI/CE
Ketua DPD Rescue Perindo, Putra Mas Wigoro SE SH melaksanakan Fogging dan Konvoi kampanye hari terakhir

CURUP, CE – Memanfaatkan hari terakhir masa kampanye, Ketua DPD Rescue Partai Perindo Kabupaten Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro SE SH sekaligus salah satu Caleg nomor urut 6 Dapil IV (Curup Tengah, Curup Timur dan Curup Selatan) Sabtu (13/4) pagi menggelar Fogging Gratis. Dimana Fogging dilakukan sebagai salah satu upaya dalam mencegah penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Mengingat kasus DBD di tahun 2018 lalu, tergolong tinggi.
“Fogging yang kita gelar hari ini juga atas permintaan masyarakat khususnya yang berada di Dapil IV,” ujarnya kepada wartawan.
Disampaikan Putra bahwa fogging ini dilakukan bukan kali ini saja, melainkan fogging juga sudah beberapa kali di lakukan seperti di kawasan Karang Anyar dan beberapa Desa dan Kelurahan di Rejang Lebong termasuk beberapa kegiatan sosial seperti pengobatan gratis juga pernah dilakukan.
“Jadi bukan kali ini saja, namun sudah beberapa kali dilakukan. Dimana DBD menjadi perhatian serius, jangan sampai DBD merajalela hingga memakan korban jiwa,” sampainya.
Menurut Putra, yang juga Owner Putra Mas Group bahwa dengan adanya fogging yang dilakukan ini, akan mengurangi penyebaran penyakit DBD.

HABIBI/CE
Ketua DPD Rescue Perindo, Putra Mas Wigoro SE SH saat melaksanakan Konvoi kampanye hari terakhir

“Mudah-mudahan ini dapat mengurangi kasus DBD di Rejang Lebong. Dan kedepan, fogging beserta beberapa kegiatan sosial lainnya juga akan tetap dilakukan sebagai rutinitas kita,” katanya.
Pantauan CE, fogging yang dilakukan Rescue Perindo di bawah pimpinan Putra Mas Wigoro disambut antusias oleh masyarakat. Di sisi lain, pada sore harinya Putra Mas Wigoro menggelar konvoi bersama para pendukungnya dengan harapan masyarakat bisa lebih kenal akan sosok Putra Mas Wigoro. (CE5)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.