Beranda Berita Daerah Curup Metropolis Polisi Temukan Ratusan Batang Ganja Milik Oknum PNS Rejang Lebong

Polisi Temukan Ratusan Batang Ganja Milik Oknum PNS Rejang Lebong

1771
0

CE ONLINE – Polsek Bengko, Sindang Dataran Polres Rejang Lebong pada Sabtu (3/4) pagi pukul 05.30 WIB menemukan ratusan batang ganja di areal perkebunan Cabai tepatnya di Dusun Bandar Agung Desa Lubuk Alai Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU). Menariknya, ladang ganja yang ditemukan tersebut milik BH (54) yang tidak lain adalah oknum PNS atau guru yang mengajar di salah satu SD di Kabupaten Rejang Lebong.
Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno SIK MH saat dikonfirmasi di TKP, mengatakan bahwa setidaknya ada 400 batang ganja yang ditemukan. Dimana batang ganja yang ditemukan ditanam oknum PNS tersebut di areal perkebunan Cabai miliknya.
“Pengungkapan kasus ladang ganja ini, berawal dari informasi masyarakat. Dari informasi itu, kemudian personel Polsek Sindang Dataran dipimpin langsung Kapolsek menuju TKP. Dan akhirnya pada Sabtu pagi, petugas menemukan ratusan batang ganja,” ujarnya kepada wartawan.
Lanjut Kapolres, bahwa untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti ratusan ganja dibawa ke Mapolres Rejang Lebong.
“Kami mengapresiasi Polsek Sindang Dataran, yang telah mengungkap ladang ganja. Selain itu, kami juga berterimakasih kepada masyarakat atas kepedulian dan informasi yang diberikan,” pungkasnya. (CE5)

Selengkapnya Baca Surat Kabar Harian Curup Ekspress, Edisi Senin 5 April 2021.