Polisi Kawal Penyaluran Bantuan Sembako

CURUP, CE – Untuk memastikan penyaluran bantuan penanggulangan dampak pandemi Covid 19 di Rejang Lebong, Polsek Curup belakangan diketahui menerjunkan Babinkamtibmas serta Personel Polsek Curup  untuk mengawasi secara langsung tahapan penyerahan bantuan kepada Warga penerima. Teranyar, petugas melakukan pengawasan secara langsung terhadap penyaluran bantuan sembako dari Dinas Tenaga Kerja Rejang Lebong di 22 Desa/Kelurahan yang tersebar di Kecamatan Curup Utara dan Curup Timur, Kamis (21/5).
Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono SIK melalui Kapolsek Curup, Iptu Samsudin mengatakan, selain untuk memastikan penyaluran bantuan benar – benar dilakukan, hal tersebut juga dilakukan sebagai bentuk pengawasan.
“Sembako yang diserahkan kepada Warga harus diserahkan door to door. Penyerahan juga dilakukan dan di saksikan oleh Personel kita. Sehingga benar, tepat sasaran, ” ujar Kapolsek.
Dilanjutkan Kapolsek, warga yang menerima sembako Disnaker RL ini adalah warga yang tidak terdaftar sebagai peserta pra kerja, namun terdampak pandemi Covid.

“Alhamdulilah untuk hari ini semua lancar. Sampai saat ini, personel kita yang sudah melaporkan hasil penyaluran yaitu 14 Desa/kelurahan di Curup Utara serta 8 desa/kelurahan di Curup Timur. Untuk Isi sembako itu sendiri yaitu 10 kg beras merk Beras kita, 1 kg minyak goreng Sovia, 1 kg gula, 1 masker, ” tutup Kapolsek. (CW1)

Iklan

Comments are closed.