Berita Kito Nian

Pleno Curup Selatan Dibagi Dua Kelompok

IKE/CE
Jalannya pleno di Kecamatan Curup Selatan.

CURUP SELATAN, CE – Pelaksanaan pleno di Kecamatan Curup Selatan dibagi dalam dua kelompok. Ini lantaran pelaksanan pleno memakan waktu hingga dua hari. Pantauan CE, di Curup Selatan pada hari pertama hanya mampu menyelesaikan 22 TPS hingga pukul 04.00 Wib kemarin. Dan berlanjut pada hari kedua yakni hari ini (kemarin,red), yang mana untuk hari ini pihaknya membagi petugas pleno menjadi dua kelompok sehingga mempercepoat proses pleno.

“Hari ini karena masih ada 39 TPS yang belum selesai, jadi kita jadikan dua kelompok untuk bisa lebih cepat, dan ini sudah menjadi keputusan bersama,” sampai Ketua PPK Curup Selatan Sabirin, kemarin.
Sabirin menyampaikan jika hal tersebut untuk mempercepat pleno pada kecamatan tersebut, yang mana untuk hari ini sendiri, (red, kemarin) masih akan berlangsung hingga malam hari bahkan hingga subuh, dan jika tidak dibagi dua jelas maka akan memakan waktu hingga 3 hari kedepan.
“Karena untuk DPRD Provinsi dan Kota ini cukup banyak,” terangnya.
Disamping itu pihak Kecamatan Curup Selatan mensiagakan ambulan dan tenaga dimedis di lokasi tersebut, yang mana hal ini untuk mengatisipasi adanya petugas dan saksi dalam pleno, yang mengalami kelelahan bahkan sakit dilokasi tersebut, mengingat dikatahui sendiri jika seluruh pertugas bekerja lembur hingga dini hari untuk menyelesaikan.
“Jadi kita siagakan untuk antisipasi, dan tadi juga sudah banyak yang meminta vitamin dan kita juga tahu jika hari ini akan berlanjut hingga malam,” tutup Camat Curup Selatan, Reza Pakhlevie. (CE1)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.