Beranda Bengkulu PKS Ingatkan KADA Realisasikan Janji Politik

PKS Ingatkan KADA Realisasikan Janji Politik

4
0
IST/CE Rakerwil PKS Bengkulu.

CE ONLINE – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengingatkan kepada Kepala Daerah (Kada) dan Wakil Kada yang diusung dalam Pilkada serentak lalu, untuk segera merealisasikan janji politiknya. Ini diungkapkan Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H Sujono SP M.Si saat Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS yang digelar, Minggu (4/4) kemarin.

“Selain mengingatkan, kita juga siap menyupport dan mendorong Kada dan Wakil Kada untuk menjalankan program kerjanya, yang tentu saja sesuai degan janji politik saat Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu. Dengan demikian mulai saat ini kita harus kerja, kerja, dan kerja sehingga janji politik itu bisa direalisasikan,” sampainya.

Sujono mengatakan, menagih janji Kada dan Wakil Kada, merupakan bentuk realisasi PKS yang memiliki slogan bersama melayani rakyat. Dimana slogan ini bukan sekedar janji saja, tetapi diwujudkan dalam bentuk realisasi program kerja.

“Sedangkan untuk internal PKS sendiri, amanah untuk menambah jumlah kader dan menambah jumlah kursi legislatif juga harus diwujudkan,” ujarnya.

Dibagian lain, lanjut Sujono, seluruh pengurus, kader, dan simpatisan PKS yang hadir, diharapkan untuk dapat menyamakan suhu dalam menuju tujuan bersama memenangkan Pemilu 2024 nanti.

“Kita disini bukanlah sekedar berkumpul belaka, tetapi untuk menyelesaikan program kerja yang kita susun untuk menghadapi Pemilu mendatang,” kata Sujono.

Terpisah Gubernur Bengkulu, Dr J Rohidin Mersyah mengapresiasi kepercayaan yang telah diberika PKS untuk mengusungnya bersama Pak Rosjonsyah, hingga dapat memenangkan Pilkada serenta lalu.

“Tentu saja ada beberapa program kerja yang tengah kita realisasikan. Diataranya Kartu Bengkulu Sejahtera (KBS), listrik gratis, pengembangan kawasan hutan, dan menghapuskan pajak kendaraan bermotor dibawah 150 CC,” kata Rohidin.

Lebih jauh dikatakannya, Iapun sepakat dengan PKS untuk bersama-sama menyamakan suhu dalam kesuksesan untuk menyelesaikan program-program kampanye yang telah dijanjikan kepada masyarakat di Provinsi Bengkulu.

“Tanpa dukungan dan dorongan dari PKS, tentunya menjadi hambatan bagi kita dalam merealisasikan janji politik,” singkatnya. (CE2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: