Pimpin Apel Pagi, Irwasda Apresiasi Hasil Ops Ketupat Nala

BETA/CE Irwasda Polda Bengkulu saat memimpin Apel pagi
BETA/CE
Irwasda Polda Bengkulu saat memimpin Apel pagi

BENGKULU, CE – Berlokasi di halaman Markas Polda Bengkulu, Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Bengkulu, Kombes Pol Drs Heru Koco MSi memimpin langsung apel pagi yang diikuti oleh seluruh anggota kepolisian Polda Bengkulu, Selasa (11/6) pagi kemarin. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa ia sangat mengapresiasi atas pelaksanaan kinerja yang dilaksanakan oleh jajaran kepolisian Polda Bengkuku dala Ops Ketupat Nala tahun 2019.

“Saya sangat mengapresiasi atas terlaksananya dengan lancar Ops Ketupat Nala tahun 2019 yang sudah berjalan dengan baik,” ungkapnya.
Ia merasa bersyukur atas operasi kepolisian yang dilaksanakan untuk mberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka merayakan Idul Fitri 1440 H, dapat berjalan baik. Termasuk didalamnya terdapat kegiatan pelayanan untuk mengamankan dan memastikan kelancaran arus lalu lintas yang lebih dikenal selama masa mudik dan arus balik lebaran.
“Operasi ini dapat sukses juga tidak terlepas seiring dengan peningkatan sinergitas antar instansi yang terus dibangun oleh Polri,” ungkapnya.
Lebih jauh ia mengatakan bahwa, tentunya Polisi juga mendapatkan apresiasi dan sambutan hangat dari masyarakat atas berbagai upaya yang telah dilakukan sebagai bagian dari pelayanan kepolisian. Tentunya hal ini harus menjadi pemacu untuk semakin meningkatkan lagi pelayanan kedepannya. “Walaupun saat ini kita sudah bagus, namun jangan sampai terlena dan terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (CE2)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.