Beranda Hot News Pesantren Tahfiz Quran dan Panti Asuhan Insan Mulia Doakan CE Besar dan...

Pesantren Tahfiz Quran dan Panti Asuhan Insan Mulia Doakan CE Besar dan Sukses

13
0
TIM/CE Karyawan SKH Curup Ekspress foto bersama dengan Pengurus Pesantren Tahfiz Quran dan Panti Asuhan Insan Mulia

CE ONLINE – Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress, Kamis (1/4) genap berusia 5 tahun sejak berdiri pada 1 April 2016 lalu. Dimana salah satu rangkaian, yakni dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos) ke Pesantren Tahfiz Quran dan Panti Asuhan Insan Mulia yang beralamat di Desa Kesambe Lama Kecamatan Curup Timur.

Salah satu anak didik, saat menerima santunan

Di sisi lain, dalam kesempatan tersebut Pengurus Tahfiz Quran dan Panti Asuhan Insan Mulai, Sulaiman di usia CE yang ke lima, pihaknya ikut mendoakan CE semakin sukses dan jadi besar.
“Pertama, kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Curup Ekspress yang telah memilih Pesantren Tahfiz Quran dan Panti Asuhan Insan Mulia sebagai lokasi Baksos. Tentu kedua, kami turut mendoakan koran CE semakin besar dan sukses kedepannya,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam acara Baksos hari jadi Curup Ekspress kelima.

Menurut Sulaiman, bahwa pihaknya juga berharap kedepan CE terus menjadi koran yang mengedepankan independensi, menyajikan berita yang akurat, berimbang dan tentu dipercaya oleh seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya Kabupaten Rejang Lebong.
“Tentu ditengah maraknya media elektronik saat ini, harus diimbangi oleh koran. Karena kita yakin, koran menjadi salah media yang memiliki kelebihan dibanding yang lain. Dengan itu, kita berharap koran CE mudah-mudahan dalam perjalanan, karir dan tugas dapat sukses terutama dalam perannya mencerahkan masyarakat,” sampainya.

Sementara itu, General Manager SKH Curup Ekspress A Gafur SH mengungkapkan bahwa Baksos sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Dimana kali ini, lokasi baksos yang dipilih yakni Pesantren Tahfiz Quran dan Panti Asuhan Insan Mulia di Desa Kesambe Lama Kecamatan Curup Timur.
“Dalam kesempatan ini, selain memberikan sedikit rezeki berupa nasi kotak untuk segenap pengurus dan anak didik, kita juga memberikan santunan. Dimana ini, salah satu bentuk syukur CE di usianya yang genap lima tahun ini,” katanya.

Di sisi lain, selain menggelar Baksos. Pada hari yang sama, CE juga membagi-bagikan koran Edisi Khusus CE kepada masyarakat. Dengan 3 titik sasaran, yakni depan Kantor CE di Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan, Pemda Rejang Lebong dan Pasar Atas Curup. Kemudian menggelar pemotongan tumpeng.
“Selain itu, kita juga mengucapkan terimakasih kepada pembaca dan mitra yang masih mempercayai CE sebagai koran referensi,” pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI: