Beranda Hot News Penikam Kolektor FIF Kakak Adik

Penikam Kolektor FIF Kakak Adik

253
0
JACK/CE BB kendaraan bermotor milik pelaku penikam Karyawan FIF Kepahiang.

CE ONLINE – Terduga penikam Sugesti Berlian yang diketahui sebagai koordinator Kolektor FIF Kepahiang, ternyata dilakukan dua kakak adik. Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, dua kakak adik tersebut masing-masing inisial YG (18) dan WG (21) warga Desa Talang Gelompok Kecamatan Seberang Musi Kepahiang. Dan sampai dengan sore kemarin masih dalam pengejaran pihak kepolisian.
“Identitas kedua pelaku sudah kami dapatkan, tapi sampai dengan sekarang (kemarin,red) kedua pelaku belum berhasil kami temukan dan masih dalam pengejaran kami,” ungkap Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK, MAP, yang didampingi Kapolsek Kepahiang AKP Kadi Karjito, SH, melalui Kanit Res Ipda Asmar, SH kepada CE diruang kerjanya kemarin.

BACA JUGA: Tahan Motor Konsumen, Kolektor FIF Dibacok

Dijelaskannya saat keduanya kabur setelah melukai korbannya dengan senjata tajam, kedua pelaku sempat meninggalkan sepeda motor pelaku yang diparkirkan tidak jauh dari TKP. Yang mana sepeda motor jenis Honda Revo BD 3206 GC, saat ini diamankan pihaknya sebagai barang bukti.
“Kami imbau kepada kedua pelaku lebih baik menyerahkan diri secara baik baik untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dari pada nanti kami yang menemukan,” tegas Kanit.

Lebih lanjut dijelaskan Asmar jika kronologis peristiwa berdarah yang terjadi Senin (26/4) di kantor FIF Kelurahan Dusun Kepahiang, berawal dari beberapa bulan yang lalu, orang tua kedua pelaku mengajukan kredit dengan jaminan BPKB sepeda motor. Hanya saja dalam kurun 3 bulan terakhir ini, angsuran wajib mengalami kendala sehingga orang tua pelaku menunggak angsuran selama 3 bulan.

Dengan kesadaran sendiri oleh orang tua sepeda motor yang sebelumnya menjadi jaminan diserahkannya pada pihak FIF. Entah seperti apa ceritanya, tak lama setelah penyerahan sepeda motor dari orang tua pelaku pada manajemen FIF, datang 2 pelaku menemui korban.

Tanpa banyak ba-bi-bu, satu dari kedua pelaku langsung menyerang korban dengan senjata tajam, sedangkan 1 lainnya memegangi korban. Akibat dari peristiwa ini korban mengalami kula pada lengan bagian kanan, hingga harus dilarikan ke RSUD Kepahiang.
“Untuk korban sendiri kondisinya baik baik daja, sekarang sudah pulamg untuk proses penyembihan,” tukas Asmar. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI: