Beranda Berita Daerah Pengedar Sabu Dibekuk Polisi

Pengedar Sabu Dibekuk Polisi

2157
0
IST/CE Pelaku pengedar narkoba beserta barang bukti yang berhasil diamankan Satnarkoba Polres Rejang Lebong pada Rabu (6/1) malam.

CE ONLINE – RE (34) warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU) tak berkutik saat diamankan Satnarkoba Polres Rejang Lebong, pada Rabu (6/1) malam pukul 21.00 WIB. Pasalnya, RE diduga sebagai pelaku pengedar narkoba jenis yang kerap beraksi diwilayah hukum Polres Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH membenarkan penangkapan terhadap pengedar narkoba pada Rabu (6/1) malam. Penangkapan terhadap RE kata Kapolres, bermula dari adanya informasi yang diberikan masyarakat bahwa akan adanya peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Rejang Lebong.
“Kemudian dari informasi tersebut, petugas Satnarkoba Polres Rejang Lebong melakukan penyelidikan. Tak berselang lama, petugas langsung menangkap dan melakukan penggeledahan,” ujar Kapolres kepada wartawan melalui keterangan tertulisnya, Kamis (7/1) kemarin.

Menurut Kapolres, bahwa dari hasil penggeledahan petugas dilapangan mendapatkan beberapa barang bukti yang diakui miliki pelaku. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya 1 paket besar narkotika jenis sabu, 1 paket sedang narkotika jenis sabu, 2 paket kecil narkotika jenis sabu.
“Selain BB berupa narkotika jenis sabu, petugas di lokasi juga mengamankan barang bukti lain yakni 2 pak plastik klip bening, 2 alat hisap sabu atau bong yang terbuat dari botol plastik, 3 buah skop. Kemudian ada juga 1 buah dompet warna putih yang diduga sebagai tempat menyimpan sabu, selanjutnya 10 unit HP dan ada juga uang tunai yang jumlahnya sekitar Rp 775 ribu,” sampainya.

Lanjut Kapolres, untuk kepentingan penyidikan baik barang bukti beserta pelaku saat ini diamankan di Polres Rejang Lebong.
“Untuk keterlibatan pelaku, termasuk asal barang darimana saat ini dalam proses pengembangan oleh penyidik,” pungkasnya. (CE5)

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI: