Berita Kito Nian

Penerimaan Berkas CPNS Ditutup

Ilustrasi

LEBONG, CE – Kepala Badan Kepegawaian pemberdayaan sumber daya manusia H. Guntur, S. Sos mengatakan Pendaftaran dan penerimaan berkas seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong telah ditutup. Penutupan tepatnya pukul 16.00 WIB Sabtu (13/10) kemarin. Sementara panitia seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Lebong tidak akan menerima lagi pendaftaran atau berkas yang masuk.

“Kita sudah tutup pendaftaran dan penerimaan berkas,” ujarnya. Diakuinya di kabupaten lain memang ada yang masih Buka pendaftarannya sampai 15 Oktober. Khusus Kabupaten Lebong, perpanjangan masa pendaftaran memang dibatasi Jumlah pelamar 2.924 yang terdaftar secara online di portal Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) Kabupaten Lebong.

“Kita tutup sesuai jadwal yang telah di sepakati” jelasnya. Lebih jauh dijelaskanya Rekapan sementara ada 2.710 Orang pelamar yang menyerahkan berkas ke BKPSDM Lebong, dipastikan tidak ada lagi penerimaan berkas selain dari hari yang di tentukan karena saat ini Pihak BKPSDM tengah melakukan Verifikasi terhadap Berkas yang sudah masuk. “Kita pastikan tidak ada penerimaan berkas lagi setelah jadwal penerimaan di tutup,” pungkasnya.( CW7)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.