Berita Kito Nian

Pemprov Gelar Halal, Bihalal Gubernur : Teruskan Cita-cita Gubernur Terdahulu

BETA/CE
Pelaksanaan Halal Bihalal Pemprov Bengkulu

BENGKULU, CE – Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, Senin (10/6) kemarin bertepatan dengan hari pertama ASN masuk kerja, Pemprov Bengkulu langsung menggelar kegiatan halal bihalal. Kegiatan sendiri dipusatkan di halaman kantor gubernur Bengkulu yang dihadiri oleh para unsur pimpinan daerah, Pimpinan Instansi Vertikal, TNI, Polda, Kepala OPD Provinsi, serta para ASN dan Tokoh Masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu.Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah mengajak kepada semua yang hadir untuk bersama-sama mewujudkan Bengkulu yang berkemajuan dan berdaya saing. Dimana hal ini sesuai dengan segala cita-cita yang didambakan oleh para Gubernur Bengkulu terdahulu.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk mari bersama kita wujudkan cita-ita 9 Gubernur terdahulu Bengkulu, untuk mewujudkan Bengkulu yang berkemajuan dan berdaya saing,” ajaknya.Dikatakannya bahwa dalam membangun daerah tidak bisa hanya mengandalkan Pemerintah Provinsi saja, Melainkan harus ada sinergi juga dengan semua lapisan pemerintahan kabupaten dan kota untuk saling bersinergi dalam membangun. “Cita-cita itu saya yakin bisa kita wujudkan kita kita mengerjakannya secara bersama-sama,” ujarnya.
Sementara itu, terkait dengan pelaksanaan halal bihalal sendiri Rohidin menyampaikan bahwa kegiatan ini sendiri merupakan kegiaan yang memang wajib dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi. Sehingga dengan terjalinnya silahturahmi maka konektivitas baik antar pemerintahan maupun antar pemerinah dengan masyarakat akan dapat berjalan. “Silahurahmi adalah hal yang tidak bisa kita pungkiri sangat penting, termasuk salah satuna untuk mewujudkan cita-cita para pemimpin terdahulu Bengkulu itu tadi,” pungkasnya. (CE2)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.