Beranda Berita Daerah Pemkab Gelar Nobar, Menyaksikan Pelantikan Bupati dan Wabup Secara Virtual

Pemkab Gelar Nobar, Menyaksikan Pelantikan Bupati dan Wabup Secara Virtual

15
0
Adit/CE Pejabat FKPD saat menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati secara virtual

CE ONLINE – Jajaran Pejabat Pemerintah Kabupaten Lebong, Jumat (26/2) kemarin menyaksikan jalannya pelantikan Bupati dan Wabup terpilih Periode 2021-2024 Kopli Ansori- Drs Fahrurrozi MPd via virtual yang dilaksanakan di Command Center (LCC) Kantor Bupati Kabupaten Lebong.

Meskipun demikian, kata Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong H Mustarani Abidin menyebut bahwa gelaran nonton bareng via virtual tersebut terbatas jumlahnya.
“Hanya bisa dihadiri 25 orang saja,” katanya.

Lanjut Sekda, untuk organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di ruang lingkup Pemkab Lebong tetap bisa menyaksikan yang dilakukan di kantor masing-masing.
“Jadi para OPD juga menyaksikan melalui virtual,” sampainya.

Sementara itu pihaknya mengatakan disaat pelantikan tidak ada kendala semua dalam keadaan ketat dan kondusif yang di laksanakan di Gedung balai provinsi maupun pemkab Lebong.
“Semua berjalan lancar tanpa terkendala apapun, pengamanan yang di lakukan petugas kepolisian maupun tim satgas sudah cukup ketat dan kondusif, ” Ujarnya.

Selain itu pihaknya mengatakan jika gubernur langsung berpesan kepada bupati untuk selalu mengedepankan visi dan misi setiap kabupaten daerah, termasuk kabupaten lebong.
“Adapun pesan gubernur yaitu ingat janji ini harus Saudara tepati dengan penuh keikhlasan dan kejujuran,” sambungnya.

Pelantikan ini digelar tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebelumnya, pelantikan ini direncanakan digelar secara virtual.

Terpantau, hadir dalam prosesi menyaksikan pelantikan Bupati dan Wabup secara virtual di ruangan LCC itu, Plh Bupati Lebong, H Mustarani Abidin, Kajari Lebong, Arief Indra K. Adhi SH, M.Hum bersama jajaran, Pabung Lebong, Inf L Damanik, Kapolres Lebong dan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OP) Lebong. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI: