Pemkab Distribusikan Bantuan Sembako APBD

RANDES/CE Penyaluran sembako APBD di Kecamatan Amen

LEBONG, CE – Penyaluran atau pendistribusian sembako dari APBD kepada masyarakat Lebong yang terdampak Covid-19 kembali disalurkan kepada penerima. Seperti Senin (29/06) kemarinpenyaluran sembako dilakukan di dalam Kecamatan Amen.
Pantauan CE, bantuan dari Pemkab melalui Dinas PMDSos dilanjutkan ke Kecamatan, kemudian dari Kecamatan disalurkan kepada pihak desa maupun kelurahan yang selanjutnya kepada penerima. Sesuai data, Penerima sekecamatan Amen sembako dari APBD sesuai dengan data berjumlah 1.166 penerima.
Dikatakan Camat Amen A Ropik SSos bahwa pendistribusian sembako APBD di Kecamatan Amen di nomor kedua dari kecamatan yang lainnya. Di sisi lain, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang ada.
“Kecamatan Amen ini, data penerima sembako APBD berjumlah 1.166 KPM diluar bansos yang lainnya. Alhamdulillah, mulai hari ini (kemarin, red) bakal kita distribusikan,” ungkapnya.
Sementara Kadis PMDSos Reko Haryanto SSos MSi bahwa, kepedulian pemerintah, pusat, provinsi dan daerah insyaallah benar-benar tersampaikan sesuai dengan apa yang menjadi amanah bersama. Dirinya juga mengatakan bahwa data penerima tersebut sudah melalui tahapan-tahapan verifikasidan validasi data yang pihaknya laksanakan dibeberapa waktu yang lalu bersama seluruh para camat, kades dan lurah.
“Data yang kami terima tersebut sudah melalui tahapan verifikasi dan validasi data bersama yang dilaksanakan di aula PMDSos beberapa waktu yang lalu, sesuai dengan usulan kades dan lurah,” tandasnya. (CE4)

Iklan

Comments are closed.