Beranda Berita Daerah Kepahiang Pembunuh Karyawan SPBU Lari Keluar Daerah

Pembunuh Karyawan SPBU Lari Keluar Daerah

254
0

CE ONLINE – Hasil penyidikan dan pengungkapan yang dilakukan Sat Reskrim Polres Kepahiang, terhadap terduga pelaku pembunuhan terhadap karyawan SPBU pasar Kepahiang, Gerry Utrado (23) berlahan menemui titik terang. Selain terduga pelaku dilakukan oleh orang dekat korban sendiri, hasil penelusuran yang dilakukan penyidik, jika terduga saat ini sudah berada disatu daerah di luar Kabupaten Kepahiang.

“Dugaan kami menguat pada seseorang yang juga teman dekat korban, karena paska kejadian sampai dengan hari ini (Kemarin, red) terduga menghilang dan belum berhasil kami temukan,” ungkap Kapolres Kepahiang AKBP suparman, SIK, MAP, melalui Kasat Reskrim AKP Uumar Fatah SH, MH.

Kepergian terduga dari rumah dan tidak pernah menampakkan batang hidungnya di lokasi bisa terduga bekerja, menjadi penguat keyakinan penyidik, jika yang bersangkutan merupakan terduga pelaku penganiayaan hingga korbannya meninggal dunia, sebagaimana yang diatur dalam KHUP. “Kami sudah mendatangi rumah terduga, komunikasi dengan pihak keluarganya, pun dibeberapa tempat yang kami curigai bisa dikunjungi terduga, namun sampai sekarang belum ditemukan,” ujar Kasat yang akan mengakhiri masa jabatannya pagi ini.

Berdasarkan pelacakan yang dilakukan pihaknya, jika saat ini terduga sudah berada di luar wilayah hukum Polres Kepahiang, sebut Kasat.
“Sekarang terduga berada disuatu tempat, jauh dari Kepahiang ini hasil pelacakan kami ampai dengan hari ini,” ujarnya.

Baca Juga:
1. Karyawan SPBU Tewas Bersimbah Darah
2. Pembunuh Karyawan SPBU Lebih 1 Orang
3. Buru Pembunuh Karyawan SPBU

Harapan Kasat, terduga yang sudah diketahui identitasnya tersebut, untuk dapat dengan kesadaran menyerahkan diri guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Karena Polisi tidak akan tinggal diam untuk melacak keberadaan pelaku sampai dengan nanti ketemukan, sambung Kasat.
“Baiknya meyerah sajalah, jangan sampai nanti kami yang menemukan,” imbuhnya.

Kepada pihak keluarga terduga umar juga berharap peran aktif untuk bisa membujuk teduga menyerahkan diri secara baik-baik.
Untuk dikertahui Gerry Utrado (23) karyawan SPBU pasar Kepahiang, ditemukan tewas bersimbah darah dalam Mushola komplek SPBU Pasar Kepahiang, pada Kamis (19/11) sekira pukul 22.10 WIB. Saat ditemukan ditubuh korban ditemukan ada 5 luka tusuk yang diduga akibat benda tajam yang berdasarkan keterangan saksi di TKP, diduga kuat korban dihabiskan oleh pelaku yang lebih dari 1 orang. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: