Beranda Berita Daerah Kepahiang Pelaku Pembunuhan Sering Mabuk

Pelaku Pembunuhan Sering Mabuk

105
0
Ilustrasi/NET

CE ONLINE – Keberhasilan Sat Reskrim Polres Kepahiang dalam mengungkap dan menangkap otak pelaku pembunuhan M Geri Utrado (23) karyawan SPBU Pasar Kepahiang, mendapatkan apresiasi dari pihak keluarga korban. Evat Fajri Fadillah yang juga merupakan pengelolah sekaligus pemilik SPBU Pasar Kepahiang, menyampaikan apresiasi atas kenerja Kapolres Kepahiang dan jajarannya, yang hanya dalam waktu 9 hari berhasil menangkap 2 terduga otak pelaku pembunuhan di SPBU pasar Kepahiang yang terjadi Kamis, (19/110 lalu.

Baca Juga:

  1. Karyawan SPBU Tewas Bersimbah Darah
  2. Pembunuh Karyawan SPBU Lebih 1 Orang
  3. Buru Pembunuh Karyawan SPBU
  4. Pembunuh Karyawan SPBU Lari Keluar Daerah

“Atas nama Keluarga, kami ucapakan terima kasih yang tidak terhingga pada jajaran polres Kepahiang yang sudah behasil menangkap 2 pelaku,” ungkap Evat.
Diakui Evat, Jika dirinya dengan korban masih memiliki hubungan kekerabatan yang kental. Dan sudah lama berkerja dengannya sebagai operator di SPBU. Pun sama dengan salah seorang tersangka (tsk) DP, yang dikatakan Evat, sudah berkerja denga dirinya bersama sama dengan korban lebih kurang 3 tahun dengan posisi sebagai operator.

“Saya kenal pelaku DP, dia karyawan saya juga di SPBU, dan sudah berkerja dengan kami selama 3 tahun,” ujarnya.
Selama bekerja lebih kurang 3 tahun. Diakui Evat, jika tsk DP memang memiliki prilaku yang kurang baik, dan sudah beberapa kali mendapatkan teguran dari dirinya. Bahkan terakhir beberapa bulan yang lalu tsk DP sempat mendapatkan hukuman skorsing akibat diketahui mabuk-mabukan di lokasi SPBU.

“Dia (Tsk DP, red) memang nakal, dia sering ajak kawan-kawannya mabuk-mabukan di SPBU, dan sering saya tegur, bahkan dia juga baru saja mulai bekerja lagi setelah saya skor akibat dari ulahnya yang sering mabuk- mabukan,” sebut Evat.
Evat sendiri tidak menyangka jika tolerasi yang dirinya berikan kepada tsk DP untuk kembali kerja di SPBU miliknya, akan berujung pada hilangnya nyawa salah seorag anggota keluarganya.

“Sekarang kami serahkan sepenuhnya kepada penyidik, dan kami hanya berharap para tsk ini bisa mendapatkan hukuman yang setimpal dengan apa yang sudah mereka perbuat,” harapnya.
Dan yang diharapkan pihak keluarga tegas Evat, tersangka lain yang masih kabur dan belum berhasil ditangkap, diharapkan dapat untuk menyerahkan diri guna mempertanggungjawabkan apa yang sudah para tesangka perbuat. (CE7)

Baca Juga:

  1. Ungkap Pembunuh Karyawan SPBU, Polres Bentuk Timsus
  2. Karyawan SPBU Dibunuh Karena Dendam, 2 Pelaku Diamankan
  3. Polisi Tetapkan 2 DPO

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: