Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Curup, Nasabah Unit Sukowati Bawa Pulang Avanza

IST/CE
Pinca BRI Kanca Curup, Ismatullah saat menyerahkan kunci mobil kepada pemenang grandprize utama Simpedes

CURUP, CE – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Curup pada Sabtu (5/10) melakukan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester I tahun 2019. Adapun peraih 1 unit Toyota Avanza M/T Major Facelift dalam pelaksanaan PHS yang dipusatkan di Golden Rich Hotel tersebut, yakni Yullali yang merupakan nasabah dari BRI unit Sukowati.
“Panen Hadiah Simpedes ini sudah menjadi sebuah agenda rutin. Dimana pelaksanaannya dilakukan 2 kali dalam tahun di setiap kantor cabang BRI dimanapun. Termasuk BRI Kanca Curup ini,” sampai Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Curup, Ismatullah.
Nasabah yang berhak mengikuti PHS ini merupakan nasabah yang membuka tabungan khusus Simpedes, khususnya di wilayah BRI Kantor Cabang Curup. Dimana BRI Kanca Curup membawahi 3 Kabupaten yakni Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Kepahiang dan Kabupaten Lebong. Karena setiap pengundian PHS, BRI Kanca Curup menyediakan berbagai puluhan hadiah menarik untuk memanjakan para nasabahanya. Hal tersebut juga sebagai bentuk komitmen BRI dalam memberikan kenyaman kepada para nasabah tabungan Simpedes BRI Kanca Curup.
“Untuk tahun ini, kita menyediakan 1 unit Avanza sebagai Grandprize utama,” kata Ismatullah.
Selain Grandprize utama berupa 1 unit Avanza dalam pengundian PHS semester I tahun 2019, BRI juga menyerahkan hadiah lainnya seperti sembilan unit motor Honda Beat Street CBS Plus. Kemudian delapan televisi LG LED 43 inch, selanjutnya 16 kulkas LG 2 pintu, 16 televisi LG LED 32 inch, 16 mesin cuci sharp 2 tabung dan 16 kulkas Polytron 1 pintu.

Daftar Pemenang Undian Simpedes BRI Kanca Curup


Sementara itu, Yullaili yang membawa pulang 1 unit Avanza merasa bersyukur dan beruntung serta berterimakasih kepada BRI Kanca Curup. Karena tahun ini, Ia mendapatkan Grandprize utama. Bahkan dirinya mengaku, sudah menjadi nasabah BRI sudah 10 tahun kurang lebih.
“Kalau Firasat dapat mobil iya. Karena sesudah Salat Subuh, Saya juga merasa tak sabar ingin datang ke lokasi. Namun karena masih menunggu suami pulang, saya baru datang menjelang detik-detik pengumuman ke lokasi,” pungkasnya. (CE5)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.