Nongkrong di Terminal, Pelajar Kena Begal

FOTO : AZRI/CE
Begal yang berhasil diamankan pihak Polsek Curup.

CURUP, CE – Kembali aksi begal terjadi lagi di Rejang Lebong. Kali ini menimpa seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) atas nama Andri Afiko (14) warga Desa Simpang Macang Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong.

Peristiwa yang terjadi pada hari Jumat tanggal (10/11) jam 19.00 wib, terjadi di Terminal Simpang Nangka Curup. Saksi Resta Adepio saat ditemui di Polsek Curup yang merupakan rekan korban menyampaikan dirinya ketika kejadian tengah duduk santai diatas motor, sembari memainkan HP.

Namun tiba-tiba, 3 orang menghampiri mereka dengan memukul mereka dengan menggunakan siku, lalu langsung menodongkan pisau di leher mereka, sambil merampas HP dan kunci motor miliknya.

“Kami lagi nyantai tadinyo, tibo-tibo orang 3 datang mukul kami kek sikut tangannyo udah tu nunjukkan pisau di leher kami, udah tu minta Hp samo kunci motor, takut kami kasih ajo motor kek Hp kami,” akunya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Curup M. Zuhdi juga menjelaskan, bahwa ketika mendapatkan laporan dari korban pada pukul 23.00 wib hari Jumat(10/11), pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengambil visum, dan pihaknya langsung dengan cepat dapat mengamankan ke tiga pelaku tersebut.

“Adopun namo-namo ketiga pelaku ini antaranya, M. Kadafi (21) warga Cawang Baru, tersangka yang mengambil HP dan memukuli korban kita amankan di Kampung Jawa, Yudistira Reksa Pandawa (15) pelajar SMKN 06, tinggal di Sambe Lama, ia merupakan Joki sepeda motor, diamankan di talang Ulu, satu lagi Reka (16) pelajar SMKN 06 Rejang Lebong juga, tinggal di Talnag Ulu, masih dalam penyelidikan,” paparnya.

Terlepas dari hal tersebut, Zuhdi menjelaskan bahwa dari kejadian tersebut, korban alami memar dibagian pipi sebelah kanan dan Hp Xiomi seharga Rp. 1.200.000,- hasil rampasan tersangka beserta sepeda motor miliknya berhasil diamankan. (CW1)

Comments

comments

Iklan