New Honda Beat eSP, Dapatkan Potongan Angsuran

BENGKULU, CE – Penawaran dan program menarik selalu diluncurkan oleh Astra Motor Bengkulu untuk selalu memberi kemudahan bagi pelanggan. Salah satunya yakni penawaran potongan angsuran per bulan khusus untuk pembelian New Honda Beat eSP.

“Untuk pembelian sepeda motor khusus New Honda Beat eSP nantinya akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 10 ribu per bulan dan juga akan mendapatkan potongan harga untuk satu bulan pembayaran,” sampai Kresna Murti Dewanto selaku Manager Marketing Astra Motor Bengkulu.

Kresna mengatakan bahwa saat ini untuk membawa pulang New Honda Beat eSP juga tidaklah sulit. Dimana konsumen cukup hanya membayarkan DP sebesar Rp 1 juta, New Honda Beat eSP sudah bisa dibawa pulang.
“Cukup dengan menyerahkan uang muka sebesar Rp 1 juta, konsumen sudah bisa membawa pulang New Honda Beat eSP dengan tampilan terbaru,” ungkapnya.

Lebih jauh dirinya mengatakan bahwa New Honda Beat eSP ini mengusung Combi Break Sistem (CBS) yang merupakan teknologi motor honda yang memudahkan keseimbagan pengereman roda. Sehingga sangat praktis dan nyaman disemua kondisi jalan.

“Apalagi seperti musim penghujan saat ini, CBS tentunya akan sangat membantu kenyamanan dalam berkendara,” katanya.
Sementara itu sepeda motor ini saat ini juga dilengkapi dengan Idling Stop Syste (ISS). Sehingga dapa

mematikan mesin secara otomatis apabila motor tidak berjalan lebih dari 3 detik.
“Dengan ISS ini tentunya New Honda Beat eSP akan semakin hemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan,” ungkapnya.

New Honda Beat eSP sendiri didukung dengan mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efesien. Termasuk juga mengurangi gesekan untuk mengurangi resiko bahan bakar terbuang percuma.
“Selain itu, motor ini juga dibekali dengan teknologi terdepan ntuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter,” pungkasnya. (CE2)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.