Beranda Berita Daerah Curup Metropolis Mimpi Dapat Ikan, Kamaludin Raih Honda Brio Undian Hadiah Bank Bengkulu

Mimpi Dapat Ikan, Kamaludin Raih Honda Brio Undian Hadiah Bank Bengkulu

7
0
Pemenang 1 Unit Brio Satya didampingi Kacab Bank Bengkulu Rida Nuryani, Wapimca Ida Silvia
IKE/CE
Pemenang 1 Unit Brio Satya didampingi Kacab Bank Bengkulu Rida Nuryani, Wapimca Ida Silvia

CURUP, CE – Bank Bengkulu Cabang Curup, pada Selasa (3/12) kemarin menyerahkan hadiah kepada pemenang undian Bank Bengkulu. Dimana dalam penyerahannya, semua yang dinyatakan menang mengambil sendiri hadiahnya. Tidak terkecuali, Kamaludin yang memenangkan Grandprize utama berupa 1 unit Honda Brio Satya.
Kepala CE, Kamaludin mengaku sebelumnya tidak berpikir akan mendapatkan Grandprize utama berupa 1 unit Honda Brio. Bahkan sebelumnya, dirinya sempat mimpi memancing dan mendapatkan ikan besar.
“Mimpi itu tidak saya gubris, karena memang saya sering mancing, itu juga hanya mimpi, bunga tidur, tetapi tidak lama saya dihubungi sebagai pemenang Brio Satya. Saya sempat tidak percaya namun tenyata benar, saya jadi salah satu pemenang undian Bank Bengkulu, dapat mobil lagi,” sampai Kamaludin saat penyerahan kunci secara simbolis di Kantor Bank Bengkulu Curup, dengan wajah sumringah dan gembira.
Atas hadiah tersebut, Kamaludin mengaku senang dan mengucapkan berterimakasih kepada pihak Bank Bengkulu yang telah menyelenggarakan undian tersebut sehingga dirinya masuk dalam salah satu pemenang. Di sisi lain, Kamaludin juga mengajak masyarakat untuk menabung di Bank Bengkulu. Dimana menurutnya selain aman berkualitas, juga ada hadiah dan keunggulan lainnya.
“Ayo menabung di Bank Bengkulu dan dapatkan hadiah menarik berikutnya, dan pastikan tabungan anda aman dengan menabung di Bank Bengkulu Curup,” sampainya.
Dirinya menyampaikan jika uang tabungannya tersebut adalah uang tabungan dari pensiun yang dirinya miliki, dengan nominal yang tidak begitu besar, namun juga fantastis yang dibayar dengan rezeki, yakni mendapat 1 unit Brio Satya dari undian Bank Bengkulu.
“Terima Kasih Bank Bengkulu, senang menabung di Bank Bengkulu, semoga kedepan makin berjaya, tangguh dan tumbuh,” ujarnya.
Sementara itu salah seorang pemenag undian umrah dari Bank Bengkulu yakni Nurmanis memiliki kesan sangat terharu. Pasalnya pada tahun lalu, dirinya sempat ingin melakukan umrah, namun saat itu naas pada dirinya, dirinya dan suami tertipu dengan travel ilegal. Tentu dengan mendapat hadiah tersebut dirinya sangat bersyukur dan bergembira, keinginannya menunaikan ibadah umrah dapat dilakukan dengan hadiah dari undian Bank Bengkulu tersebut.
“Hadiah ini membawa berkah tersendiri untuk saya dan suami dan ini memang keinginan kami sudah lama. Namun terkendala, dan dibayar yang kuasa dengan menjadi undian pemenang umrah Bank Bengkulu,” terangnya.
Dengan itu dirinya sangat berterimakasih dengan Bank Bengkulu yang telah menyelenggarakan undian tersebut, sehingga dirinya menjadi salah satu pemenang yang memang mengharapkan umrah, yang tidak disangka bisa didapat tahun 2020 ini.
“Alhamdulilah saya sangat senang, dan semoga umrah ini menjadikan saya lebih baik amin ya allah, dan semoga Bank Bengkulu terus berjaya, maju, berkembang, dan semakin menjadi Bank yang eksis di Rejang Lebong, saya berangkat nanti saya akan doakan Bank Bengkulu terus maju,” ungkapnya.
Disamping itu Kacab Bank Bengkulu Rida Nuryani yang menyerahkan hadiah menyampaikan, jika pihaknya akan terus berkomitmen untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik untuk nasabahnya. Dengan harapan semakin meningkatkan pelayanan maka semakin banyak nasabah yang ingin menabung di Bank Bengkulu.
“Ditambah dengan adanya hadiah undian yang kita serahkan, menambah minat dari masyarakat untuk menabung di Bank Bengkulu,” ujarnya.
Serta kepada pemenang dirinya menyampaikan ucapan selamat dan diharapkan bisa meningkatkan tabungan di Bank Bengkulu, bisa saja mereka kembali jadi pemenang undian Bank Bengkulu.
“Selamat kepada pemenang dan semoga hadiah – hadiah ini bermanfaat untuk yang mendapatkan,” pungkasnya. (CE1)