Beranda Berita Daerah Meranti Jaya Terima Hibah Aset

Meranti Jaya Terima Hibah Aset

10
0

CE ONLINE – Desa Meranti Jaya kecamatan Ujan Mas beberapa waktu lalu menerima sejumlah hibah aset dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang. Dimana ada empat item aset yang dihibahkan pihak Pemda kepada pihak desa Meranti Jaya diantaranya gedung Balai Desa, Rabat beton di Meranti 3, rabat beton di Meranti 7, serta jalan usaha tani di Meranti 5.

Kepala desa Meranti Jaya Jalaluddin mengatakan bahwa dengan dihibahkannya aset ini, maka pemerintah desa bisa melanjutkan pembangunan dengan menggunakan Dana Desa.
“Dengan penghibahan ini rencananya pada tahun ini kita akan melaksanakan peningkatan pembangunan gedung balai pemasyarakatan di kantor desa yang nantinya akan kita bangun dua lantai” ujarnya.

Terkait dengan itu, Jalaluddin atas nama Pemdes mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemda Kabupaten Kepahiang yang telah menghibahkan sejumlah aset menjadi aset desa.
“Saya atas nama pemerintah desa dan atas nama warga desa Meranti Jaya mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemda kabupaten Kepahiang yang telah menghibahkan sejumlah aset, dan saya selaku kepala desa juga mengajak desa yang belum menerima hibah, agar segera mengurus hibah untuk kepentingan desa ” pungkasnya. (SR2)

Ingin Langganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI: