Masyarakat Harus Cerdas Antisipasi Islam Nusantara

CURUP, CE – Pihak Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menyampaikan saat ini masyarakat Rejang Lebong sudah harus cerdas mengingat saat ini sudah banyak aliran agama yang menyesatkan dengan itu maka kecerdasan inilah yang dilakukan sebagai antisipasi bersama. Hal disampaikan oleh pihak Kesbangpol Rejang Lebong setelah cukup bumingnya islam nusantara yang terjadi di berbagai daerah, yang juga tidak menutup kemungkinan ada di Rejang Lebong.

“Dengan itu maka kita harus sampaikan bahwa kita wajib lebih cerdas dan berfikir logika,” jelasnya. Dengan adanya hal tersebut juga pihak Kesbangpol Rejang Lebong saat ini telah tingkatkan koordinasi dengan pihak Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan juga satuan Kerja mereka yang tergabung di dalamnya yakni pihak kepolisian TNI dan juga Kejaksaan untuk bisa sama – sama mengawasi dan melihat apa saja yang terjadi di masyarakat.

“Kita semua sebagai bentuk ke hati – hati an telah lakukan ini,” ungkapnya. Pihaknya juga menyampaikan jika sampai saat ini di Rejang Lebong belum sama sekali ditemukan alian sesat, namun kembali lagi hal ini sangat besar terjadi mengingat Rejang Lebong kota yang damai sehingga mudah saja masuk, berkembang tinggal lagi pihaknya dan yang lain yang kerja maksimal awasi ini.

“Dari itulah ke hati – hati an kita bangun di Rejang Lebong karena ini bisa aja menghancurkan NKRI,” jelasnya.
Di samping itu Kepala Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong Drs Tarsi MA, mengatakan jika hal tersebut jelas salah dan menyesatkan, dan jangan sampai ada masyarakat yang percaya hal tersebut, karena hal ini terjadi karena mamang ada yang ingin menghancurkan islam dengan itu maka diminta jika ada yang  menyesatkan bisa dilaporkan pada pihaknya.

“Ini salah dan ini menyesatkan jika ada mereka yang mengajak, maka bisa sampaikan kepada kami,” pungkasnya. (CE1)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.