LKPJ 2018 Segera Diparipurnakan

M Ali ST
M Ali ST

CURUP, CE – Ketua DPRD Rejang Lebong M Ali ST menyampaikan jika pada 20 Mei mendatang pihaknya akan menggelar papripurna untuk Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) APBD 2018 tahun lalu. Dimana dalam paripurna tersebut pihaknya akan mendengarkan hasil pembahasan 3 pansus yang telah dibentuk pihaknya dalam menyelesaikan evaluasi APBD 2018.

“Setalah dibahas pada pansus kita, tanggal 20 ini parpurnakan,” ungkapnya.Lebih jauh Ali menyampaikan jika untuk LPKJ ini sendiri apa saja nantinya yang menjadi catatan pihaknya minta untuk diperbaiki, yang mana LKPJ tersebut sendiri sama dengan raport APBD tahun lalu, yang mana harus menjadi acuan perbaikan kinerja pemerintah Rejang Lebong, dalam mengelolah administrasi dan menjalankan program.
“Jadi setelah mendengar laporan pansus kita sama – sama menjadi acuan perbiikan kinerja pemerintah dalam bidang administrasi tersebut,” ungkapnya.Namun pihaknya sendiri menyampaikan jelas jika dalam LKPJ nantinya akan banyak catatan, yang akan memperbaiki kinerja pemrintah dan OPD, serta ditambah dengan solusi yang pihaknya sampaikan dalam menyelesaikan sejumlah masalah yang ada. (CE1)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.