Berita Kito Nian

Lian Sumarni Digantikan Suherma, Ali: Paripurna PAW Pekan Depan

CURUP, CE – Pekan depan pihak DPRD Rejang Lebong merencanakan paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) Lian Sumarni dari Partai Hanura. Dalam paripurna tersebut, Sumarni akan digantikan oleh Suherma selaku kader Hanura dengan perolehan suara terbanyak dibawah Lian Sumarni.

M Ali ST

“Untuk jadwal itu 18 Maret namun ini belum pasti, yang jelas akan dilakukan pada pekan depan,” sampai Ketua DPRD Rejang Lebong, M Ali ST kepada wartawan kemarin.

Menurut Ali, PAW dilakukan pihaknya setelah pada tanggal 28 Februari lalu pihaknya mendapat surat keputusan Gubernur Bengkulu nomor: i.98.B.7 tahun 2019 tentang peresmian pemberhentian antar waktu DPRD Rejang Lebong masa jabatan 2014-2019 atas nama Lian Sumarni.

“Jadi dengan adanya keputusan tersebut menjadi dasar kita untuk lakukan PAW,” jelasnya.

Serta dalam pergantian sendiri pihaknya minta kepada mereka yang menggantikan untuk bisa terus menyampaikan aspirasi dari masyarakat dapil mereka. Dan diminta nantinya untuk bisa segara mempelajari tugas dari DPRD Rejang Lebong dan menyesuaikan.

“Kita minta mereka menyesuaikan, dan dengan waktu yang tersisa bisa bermanfaat untuk rakyat,” jelas Ali.

Untuk diketahui jika Lian Sumarni diberhentikan karena mengundurkan diri dari Partai Hanura, dan mencalonkan diri sebagai calon legeslatif di daerah Lubuklinggau. (CE1)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.