Laka Tunggal, Pelajar SMK Tewas di Tempat

Diduga Out Control

KEPAHIANG, CE – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) maut, kembali terjadi diwilayah hukum Polres Kepahiang.
Tepatnya dijalan lintas Kepahiang-Curup, Desa Pulo Geto Kecamatan Merigi, sekira pukul 03.15 WIB, Minggu dini hari (28/6).
Akibatnya Carles (16), warga Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas yang juga diketahui masih berstatus pelajar SMK 5 Pekalongan, tewas ditempat akibat cidera pada kepala bagian belakang yang cukup parah.
Data terhimpun, Carles yang mengendarai sepeda motor Yamaha Bison warna biru Nopol BD 4085 KM.
Melaju kencang dari arah Curup kearah Kepahiang. Diduga karena Out Control, tepat di TKP, sepeda motor yang dikendarai korban masuk dalam siring arah kiri jalan, hingga korban bersama sepeda motornya terseret lebih hingga 12 meter. Akibat peristiwa ini korban mengalami luka robek dikepala belakang, lecet tangan dan kaki. Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini segera melarikan korban ke RSUD Curup namun sayang akibat cidera yang nyawa korban tidak tertolongkan lagi, korban diperkirakan sudah meninggal di TKP.
Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, SIK, MAP, melalui Kasat Lantas APK. s Simarmata,.SH membenarkan adanya Lakalantas yang mengakibatkan pengendaranya meninggal dunia.
“Hasil pemeriksaan awal kami Lakalantas ini disebab kan Out Control,” ungkap Kasat.
Untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, tambah Kasat, sepeda motor yang dikendarai korban sudah dimankan. (CE7)

Iklan

Comments are closed.