Asyik Nyuci, Anu ABG Diremas

KEPAHIANG, CE – Warga Kecamatan Kepahiang berinisial AW (42) harus berurusan dengan pihak kepolisian. Ini lantaran ulah bejatnya yang diduga meremas payudara anak baru gede (ABG) berbuntut panjang lantaran kasus ini dilaporkan orang tua korban Unit Reskrim PPA Polres Kepahiang pada Kamis (14/5) sekira pukul 17.30 WIB kemarin. Alhasil Agus pun harus mendekam dibalik sel jeruji Polres.
Data terhimpun, peristiwa asusila ini terjadi pada hari Rabu (13/5) sekitar pukul 10.00 WIB disalah satu Desa di Kecamatan Kepahiang. Kala itu korban yang sedang mencuci piring, tiba-tiba saja datang pelaku dari arah belakang korban dan langsung meremas kedua payudara korban dan juga meremas pantat korban. Sementata korban sendiri diketahui masih berstatus sebagai pelajar di salah satu SMP di Kebupaten Kepahiang.
Tidak terima dengan yang dialaminya, korban yang masih berusia 14 langsung teriak dan melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Saat itu juga keluarga korban langsung melaporkan kasus ini kepada pihak yang berwajib.
“Pelaku sudah kita amankan, dan masih dalam proses penyidikan,” ungkap Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK MAP, melalui Kasat Reskrim AKP Umar Fatah SH MH didampingu Kanit PPA Bripka Chairul Fernandes kepada wartawan. (CE7)

Iklan

Comments are closed.