KPPN Curup, Pelayanan Prima dan Modern

Kepala KPPN Curup Rd M Adil, SH. MH
Kepala KPPN Curup
Rd M Adil, SH. MH

CURUP,CE – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Curup pertahankan pelayanan prima dan modern. Ini mengingat KPPN Curup mendapat penghargaan baik di tingkat internasional.
“Sejak tahun 2007, KPPN telah menerapkan pelayanan prima dan modern sehingga semua pelayanan yang diberikan dapat memberikan kepuasan pada pihak-pihak yang terkait. Dan KPPN Curup sendiri sudah mendapatkan penghargaan terbaik tingkat internasional mengenai pelayanan tersebut,” ujar Kepala KPPN Curup Rd M Adil, SH, MH.
Menurutnya pihaknya akan meningkatkan citra pelayanan. Dimana KPPN Curup membuka saluran pengaduan melalui tatap muka secara langsung, surat tertutup, call center, email dan website.

“Hal ini bertujuan untuk meningkatkan citra pelayanan kepada para stake holders dan upaya menciptakan aparatur Direktorat Jenderal Perbendaharaan yang profesional, bersih dan transparan. Pengaduan mereka diteruskan kepada Ketua Tim Pengelola Layanan Saluran Pengaduan KPPN Curup atau Kepala Seksi MSKI, untuk kemudian dapat ditindaklanjuti dan diselesaikan. Dan pelayanan tersebut secara gratis,” jelasnya.
Sementara itu, kepala KPPN Curup tegaskan pihaknya juga sudah memiliki Standar Operating Prosedur (SOP).”Semua pelayanan KPPN khususnya di Curup ini sudah memiliki Standar Operating Prosedur (SOP) sehingga menjamin mutu kualitas pelayanan yang diberikan. Semua pelayanan dilakukan secara transparan bahkan setiap sudut ruangan dilengkapi dengan CCTV yang berfungsi untuk mengawasi pegawai KPPN dalam memberikan pelayanan kepada pihak terkait. Serta kita akan menjalankan amanat perundang-undangan dalam hal pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Baik untuk gaji PNS Pusat, proyek infrastruktur pemerintah yang didanai APBN, bantuan sosial, dan hibah proses pembayarannya melalui KPPN Curup,” pungkasnya. (CW2)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.