Kejari dan Wartawan Siap Bersinergi

Pelaksanaan Coffee Morning yang dilaksanakan Kejari RL
HABIBI/CE
Pelaksanaan Coffee Morning yang dilaksanakan Kejari RL

CURUP, CE – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Rejang Lebong bersama puluhan wartawan pada Jumat (6/12) menggelar coffee morning. Di sisi lain, dalam kesempatan tersebut Kajari RL, Conny Tonggo Masdelima SH MA mengajak kalangan wartawan untuk bersinergi dan mendukung Kejari RL dalam program penegakan dan penindakan hukum.
“Kejari bukan hanya bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah, namun Kejari juga siap bersinergi dengan para wartawan baik media cetak, online maupun televisi,” sampai Kajari, Jumat (6/12) kemarin.
Menurut Kajari, bahwa wartawan memiliki peran besar di negara ini terutama dalam segi publikasi pemberitaan khususnya berkaitan dengan penegakan hukum Kejari RL. Oleh karena itu, Conny berpesan kepada wartawan untuk tidak menganggap Kejari sebagai musuh. Melainkan Kejari adalah juga merupakan mitra wartawan.
“Apa yang bersangkutan dengan Kejari, silahkan dikonfirmasi. Kita siap melayani, termasuk membuka laporan pengaduan terutama berkaitan dengan kasus korupsi yang ada di Rejang Lebong. Intinya kami disini terbuka dan transparan serta tidak ada yang ditutup-tutupi,” kata Kajari.
Sementara itu, perwakilan wartawan Nur Muhammad yang juga merupakan wartawan LKBN Antara ini mengatakan bahwa dirinya mewakili kalangan wartawan siap memberikan dukungan kepada Kejari RL dalam menjalankan tugas. Terutama terkait pemberitaan tentang program penegakan dan penindakan hukum yang dilakukan oleh Kejari.
“Kami siap memberikan berita yang objektif dan berimbang. Untuk selanjutnya kami serahkan kepada pembaca maupun aparatur pemerintah,” pungkas Kajari.
Coffee morning yang diberikan tema Bersama Bersinergi Membangun Negeri ini, turut dihadiri Kasi Intel, Kasi Pidum, Kasi Datun, Kasi Barang Bukti (BB) dan pejabat Kejari lainnya. (CE5)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.