Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong H. Mustarani Abidin, SH, M.Si,

CE ONLINE – Sebelumnya pemerintah Daerah (Pemda) Lebong pernah mengadakan rapat terbuka yang melibatkan unsur pimpinan daerah Bupati Lebong, FKPD lainnya bersama Plt dirut PDAM, dalam kesimpulan rapat tersebut Bupati Lebong Kopli Ansori menegaskan jika pihak PDAM memberikan batas waktu tenggang selama 22 Maret hingga 15 April 2021 yang mana pihak PDAM harus bisa memperbaiki Manajemen SDM, dan juga permasalahan di masyarakat Terkait susahnya mendapatkan air.

Dan Sesuai dengan intruksi Bupati Lebong Kopli Ansori terhadap seleksi Dewan Pengawas PDAM Tirta Tebo Emas (TTE) Kabupaten Lebong dalam waktu dekat ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong H. Mustarani Abidin, SH, M.Si, menyebutkan bahwa tahapan seleksi ini bukan untuk menentukan Dewan Pengawas. Melainkan langsung ke Direktur PDAM tersebut.
“Bukan pengawas, dan seleksi itu langsung perekrutan Direktur PDAM TTE itu langsung yang ditentukan dari seleksi yang akan kita laksanakan nantinya,” kata Mustarani.

Dalam tahapan persiapan saat ini, Dirinya mengaku bahwa Pemkab Lebong saat ini sudah membuat surat ke komunitas Bengkulu terhadap administrasi pelaksanaan seleksi nantinya.
“Dan lain juga kita layangkan surat ke tim penyeleksi lainnya, untuk kiranya ketersediaan menjadi tim dan menentukan hasil dari seleksi yang dilaksanakan nantinya,” sampainya.

Ditanya untuk jumlah peserta saat ini? dirinya mengaku belum mengetahui terkait jumlah calon seleksi Direktur PDAM TTE tersebut.
“Belum bisa kita pastikan, yang pastinya tahapan saat ini kita masih menunggu jawaban surat dari tim provinsi bengkulu tersebut,” Singkatnya.

Hanya saja, dirinya memperkirakan bahwa pelaksanaan seleksi ini akan dilakukan setidaknya dalam waktu dekat ini.
“Kemungkinan bakal di laksanakan seleksi pada bulan Juli mendatang,” tutupnya. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI: