Berita Kito Nian

Januari, Bank Bengkulu Tempati Gedung Baru

IKE/CE
Gedung Baru Bank Bengkulu Curup

CURUP, CE – Pihak Bank Bengkulu Cabang Curup menyampaikan jika saat ini bangunan gedung baru masih dalam tahap finising, yang mana Desember ini sendiri masa pengerjaan sendiri akan habis. Sedangkan ditargetkan pada Januari 2019 mendatang gedung baru akan mulai dioperasikan.

“Januari kita sudah di kantor baru,” sampai Kacab Bank Bengkulu, Zukarnain, kemarin di Rejang Lebong.
Lebih jauh Zulkarnain menyampaikan jika saat ini fisik bangunan Bank Bengkulu sudah mencapai 90 % lebih, sudah terlihat jelas fisik bangunan, tinggal ada beberapa yang diselesaikan. Namun setelah pihaknya pindah sendiri masih akan ada kerja tambahan, dimana bangunan BB lama yang ditempati saat ini akan dihancurkan dan diratakan menjadi lokasi parkir.

“Sehingga lokasi parkirnya luas dan akan tertata dengan rapi,” jelasnya.

Bukan hanya itu saja perpindahan sendiri nantinya, jelas akan dilakukan penambahan personil untuk dapat memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah, baik dari OB sampai dengan Customer Service dengan lokasi gedung baru nantinya jelas akan lebih besar membuat nasabah lebih nyaman.

“Lebih nyaman rapi dan tertata, “ungkapnya.

Dikatakan Zul dengan adanya peningkatan sarana tersebut diharapkan mampu membuat pihaknya lebih meningkat, baik secara pelayanan dan juga keuntungan, nasabah serta kinerja dari masing – masing karyawan. Dengan itu pihaknya sendiri meminta dukungan semua pihaknya untuk kemajuan BB lebih baik lagi. (CE1)

Comments

comments

Iklan

Comments are closed.