Beranda Berita Daerah Jadi Kurir Sabu, Pemuda Sindang Kelingi Diamankan Polres Kepahiang

Jadi Kurir Sabu, Pemuda Sindang Kelingi Diamankan Polres Kepahiang

1031
0
IST/CE Warga SK saat diamankan Satresnarkoba Polres Kepahiang

CE ONLINE – Belum Sepekan Jajaran Sat Resnarkoba Polres Kepahiang menangkap dan mengamankan Perangkat Desa Lubuk Sahung Kecamatan Seberang Musi, Kepahiang, karena kedapatan bawa Sabu, Selasa (5/1) sekira pukul 14.00 WIB. Kali ini Sat Res Nerkoba Polres Kepahiang dibawah pimpinan Kasat Res Narkoba Iptu Doni Juniansyah, SM, kembali berhasil mengamankan OM (19) pemuda asal Desa Kayu Manis Kecamatan Sindang Kelingi (SK) Kabupaten Rejang Lebong (RL). Hal ini karena OM kedapatan menyimpan Narkotika jenis Sabu. OM diamankan di jalan lintas Kepahiang – Curup, tepatnya di Jalan Raya Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi Kepahiang.

Adapun barang bukti yang berhasilkan diamankan dari tersangka (tsk) MO, 1 buah plastik klip merah yang berisikan sabu, 1 buah kaca pirek, 1 buah kunci T dengan 2 mata kunci.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, SIK, MAP melalui Kasat Res narkoba Iptu Doni Juniansyah, SM, yang dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap seseorang yang diduga sebagai kurir narkotika jenis sabu, yang merupakan warga desa Kayu Manis Kecamatan Sindang Kelingi RL.

Diceritakan Kasat kronologis penangkapan sendiri bermula sekira pukul 13.30 WIB, Anggota Sat Res Narkoba Polres Kepahiang yang di pimpin langsung langsung dirinya bersama dengn KBO Ipda Pipin Nurkholis, SH, mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada seseorang yang diduga membawa narkotika jenis sabu, setelah mendapat informasi tersebut kemudian anggota Sat Narkoba Res Kepahiang melakukan penyisiran tepatnya di jalan lintas Kepahiang-Curup di Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi Kepahiang.

Tidak lama setelah itu melintas seorang laki – laki yang diduga membawa narkotika jenis sabu berdasarkan ciri-ciri yang pihaknya terima dari masyarakat. tidak mau mangsanya hilang, seketika itu juga langsung dilakukan penangkapan. Benar saja saat dilakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan dari tsk MO, polisi menemukan 1 paket kecil yang diduga sabu yang tersimpan dalam di ujung lengan sebelah kiri jaket pelaku, kemudian anggota sat Narkoba juga mendapati 1 (satu) buah kaca pirek alat untuk menggunakan Narkotika jenis sabu di dalam kantong celana sebelah kanan milik pelaku. tidak cukup sampai disitu polisi juga menemukan 1 buak konci T dengan 2 mata kunci yang diselipkan tsk di pinggang sebelah kanan.
“Sekarang tsk sudah kami amankan dan untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. Tsk dari pengakuan tsk sementara ini dirinya hanya sebagai kurir yang dipinta seseoraang untuk mengantarkan barang haram tersebut kepada seseorang yang saat ini juga masih dalam pengembangan kami,” tutup Kasat (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI: