Inter Kalah dari Lazio

Pioli: Tim Besar Pasti Bisa Bangkit

ITALIA, CE – Inter Milan tersingkir di babak perempat final Coppa Italia usai kalah 1-2 dari Lazio, Rabu (1/2) dini hari WIB. Menurut Pelatih Stefano Pioli, sudah sepatutnya Inter sebagai tim besar bisa bangkit dari kekalahan itu. Pioli sendiri tak ingin mencari kambing hitam atas kekalahan itu. Dia menilai, para pemainnya sudah memberikan segalanya di lapangan meski dewi fortuna tak berpihak kepada timnya.

“Kami mengawali laga dengan baik dan mendapatkan peluang emas melalui aksi Perisic dan bola tendangan Kondogbia yang mengenai tiang. Kami juga menguasai jalannya pertandingan pada 18 menit pertama, namun kehilangan konsentrasi sehingga harus menerima akibatnya,” kata Pioli dilansir laman resmi klub. ¬†“Seandainya kami bermain dengan 11 orang, mungkin kami bisa mencetak gol penyeimbang. Meski begitu, saya memberi kredit kepada para pemain yang sudah melakukan segalanya di lapangan,” ucap Pioli.

Gawang Inter Milan harus kebobolan dua gol lebih dahulu melalui sundulan Felipe Anderson pada menit ke-20 dan penalti Lucas Biglia menit ke-56. Inter juga harus kehilangan Miranda yang mendapatkan kartu merah sebelum penalti itu.  Pada menit ke-76, pertandingan menjadi seimbang karena Lazio juga bermain dengan 10 orang setelah Stefan Radu menerima kartu kuning kedua. Namun, Inter Milan hanya bisa mencetak satu gol melalui Marcelo Brozovic.

“Tentu saja, kami harus membenahi sejumlah kekurangan terutama ketika menghadapi tim tangguh. Anda memang tak selamanya bisa menang, namun sebuah tim besar pasti langsung bangkit jika kalah, dan saya yakin Inter adalah tim besar,” pungkas Pioli. (ira/JPG)

Comments

comments

Iklan